Selasa, 01 Februari 2011

Lubang Hitam Sedang Kelaparan


Cangkang Siput yang Fantastis


Jauh di dalam kawasan lubang hidrotermal Kairei India, 2,5 mil di bawah pusat Samudera Hindia, para ilmuwan telah menemukan moluska gastropod yang cangkangnya berlapis dengan materi-materi pelindung seperti yang terdapat pada badan pesawat dan peralatan-peralatan olahraga.
Para peneliti di National Science Foundation mendukung Penelitian Ilmiah Material dan Pusat Teknik di Institute Teknologi Massachusetts yang sedang mempelajari sifat mekanik dan keadaan fisik moluska ini. Sebuah laporan, "Mekanisme perlindungan besi berlapis baja dari lubang laut hidrotermal dalam gastropod," yang terbit minggu lalu dalam laporan Akademi Ilmiah Nasional.
Yang disebut kaki bersisik-gastropod memiliki cangkang tiga lapis unik yang mengandung wawasan prinsip-prinsip desain mekanik masa depan. Spesifiknya, merupakan lapisan berkalsium tinggi dan tengahnya adalah lapisan tebal organik. Itu merupakan lapisan luar yang luar biasa mengandung butiran besi sulfida yang menarik peneliti.
Kawasan ventilasi Kairei India adalah serangkaian guratan dalam di permukaan planet sepanjang rantai pegunungan vulkanis di bawah Samudera Hindia. Di sana, para peneliti ekspedisi menemukan sebuah siput yang tidak pernah dilihat sebelumnya pada tahun 1999.
"Cairan ventilasi hidrotermal memiliki konsentrasi tinggi sulfida dan logam, tapi moluska ini unik karena menggabungkan materi berlimpah ke dalam struktur cangkangnya," kata pemimpin proyek MIT Christine Ortiz di MIT's Department Ilmiah Bahan dan Teknik.
"Kami tertarik melihat struktur dan sifat-sifat lapisan cangkang ini dan melihat bagaimana mereka berperilaku secara mekanis," katanya, mencatat bahwa lapisan dalam organik moluska itu juga menarik.
Secara khusus, para peneliti berusaha menemukan apakah fungsi struktur tersebut dapat melindungi serangan dari predator. Penemuan ini dapat memberikan ide-ide baru akan bahan-bahan yang dapat digunakan untuk mobil, truk, dan aplikasi militer.
Untuk menguji sifat cangkang, para peneliti melakukan eksperimen yang mensimulasikan serangan pemangsa buatan menggunakan model komputer dan pengujian indensitas. Pengujian indentasi termasuk memukul bagian atas cangkang dengan benda tajam guna mengukur kekerasan dan kekakuan cangkang.
Sejumlah predator potensial yang ditemukan di daerah yang sama seperti gastropod kaki bersisik. Satu pemangsa, siput kerucut,  menggunakan seruit - seperti gigi mencoba menusuk cangkang siput sebelum menyuntiknya dengan racun pelumpuh. Selain itu, kepiting laut dikenal suka menangkap gastropod-gastropod dalam cakar mereka dan mencoba untuk menusuk cangkang mereka dan atau meremas mereka kadang-kadang selama berhari-hari sampai cangkang moluska pecah.
Pengujian menuju ke sebuah "kesadaran bahwa setiap lapisan luar kerangka [moluska] memiliki tanggung jawab berbeda dan peran multifungsi dalam perlindungan mekanis," Ortiz dan rekan-rekannya menulis dalam laporan. Pengujian mengungkapkan bahwa cangkang adalah "menguntungkan dalam resistensi penetrasi, disipasi energi, mitigasi anti pecah dan retak, mengurangi defleksi, dan perlawanan terhadap pembengkokan dan beban tarikan."
"Studi kami menunjukkan bahwa kaki bersisik gastropod mengalami deformasi yang sangat berbeda dan mekanisme perlindungan berbeda dengan gastropod lain," kata Ortiz. "Sangat efisien dalam perlindungan, lebih dari moluska biasa.

Alien Mungkin Telah di Bumi


Apakah Era Baru 2012 Sepenuhnya Fiksi?


Minum Airpun Ada Segudang Pengetahuan


Kristal Tawarkan Penyimpanan Data Teknologi Tinggi


Bagaimana Galaksi Terbentuk


Kemampuan Fisik Manusia Merosot Karena Teknologi Modern


Ribuan UFO Kepung Matahari, Penampakkan Peradaban Luar Bumi


Hujan Ikan dan Katak: Legenda atau Sejarah?

Bayi Buaya Dalam Telur Dapat Saling Berkomunikasi


Hologram Star Wars Sedang Dikembangkan


Metode Baru Deteksi Melamin dalam Susu

Serangan Cyber Semakin Canggih


Komet Raksasa Pemicu Kehancuran Amerika


Tokyo Keluarkan Taxi Listrik


Bersembunyi Di Balik Bima Sakti


Tanaman Mengenal Saudara Mereka


2012 Badai Matahari akan Menyerang Bumi (4)


2012 Badai Matahari akan Menyerang Bumi (1)


2012 Badai Matahari akan Menyerang Bumi (3)


Kapal Bertenaga Matahari Siap Jelajahi Dunia


Ditemukan Kuburan Dinosaurus Terbesar


Google Segera Luncurkan Music Download Store


Tenaga Nuklir Ramah Lingkungan


Rahasia Orang Tibet Tahan di Udara Rendah Oksigen


Otak Melarang Mata Melihat Benda Tertentu


Mobil Terbang Kini Jadi Kenyataan


Dari Gerbang Ke Gerbang

Bahaya Asam Bagi Kelangsungan Hidup Terumbu Karang

Badai Dahsyat di Exoplanet


Asal Mula Kebudayaan Olmec


Pesawat Tenaga Surya Uji Coba Terbang


Vitamin C yang Dapat Dihirup Pada Mobil Baru


Exoplanet Terbaru


Teleskop Planck Ungkap Gambar Alam Semesta


Hubble Rilis Gambar Baru Terbentuknya Bintang Muda


Ikan Spesies Baru Ditemukan di Teluk Meksiko


Fosil Tunjukkan Sejarah Organisme Multisel


Apakah Pikiran Membutuhkan Otak?


Permukaan Bulan Menyusut


Ilmuwan Ciptakan 'Air Kering'


Cara Jitu Meningkatkan Ingatan


Sampah Antariksa Sanggup Rusak Jaringan Komunikasi


Bukti Planet Baru dan Bintangnya


NASA Jajaki Pendaratan pada Asteroid


Ikan Pemakan Kayu Ditemukan di Peru


Penemuan yang Berpotensi Aktifkan Sistem Peringatan gempa Dini


Nebula Mengelilingi Bintang


Predator Ganas Ditemukan di Inggris


Komet Halley Tercatat Sejak Yunani Kuno


NASA Temukan 25.000 Asteroid Baru



Komputer Yang Dapat Mempelajari Bahasa Bayi


Cassini Menyibak Padang Pasir Titan



Google Earth Temukan Kawah Meteor Raksasa


Tanaman Memiliki Perasaan


Kelembaban Udara, Energi Alternatif Baru


Fenomena Alam


Lebih Tinggi, Lebih Tua


21 Desember 2012

Bayangan Dewa Tertangkap Kamera


Menjelang Ajal


Teknologi Dapat Tingkatkan Perasaan Terisolasi


Monster Laut Nampak di Perairan Inggris


Desa Anak-anak Kembar


Mengubah Pohon Secara Genetik Bisa Selamatkan Iklim


Letusan Merapi Terekam Satelit NASA


Biara Budha Ribuan Tahun Ditemukan di Afganistan


X-37B Pesawat Antariksa Tanpa Awak


Gravitasi itu Tidak ada


Teka-Teki Keberadaan Makhluk Asing


Anak Planet Mars Melihat 2012 Tidak Kiamat

Boriska (Foto internet)

Belum lama ini, media Inggris melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi  Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak.
Astronot Apollo 14 Amerika, 'orang ke-6 mendarat di bulan', yang kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.
Mitchell mengungkapkan,  pejabat NASA  yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya yang terlihat dari  alien digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.
Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.
Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang 'Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi,' Pravda, surat kabar Rusia melaporkan tentang ramalan anak planet Mars terhadap bumi.
Anak yang dipanggil  Boriska ini berusia 11 tahun. Pada  4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars. Dia juga memberitahukan kepada orang-orang kehidupan di Mars, penduduk, dan legenda terbang mereka ke Bumi.
Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari  media, pakar ilmuwan di dunia dan teolog.
Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh  media resmi Inggris, mengatakan, "Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman 'anak Mars' ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia."
Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.
Nadezhda mengenang  kembali dan mengatakan setelah 15  hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.
Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.
"Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal. Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh. Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami. Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya," kata Nadezhda.
Sejak saat itu, Boriska terus menerus  mengatakan kepada  orang tuanya  bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah. Sejak itu, dia sering dengan alasan  perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.
Pada tahun 2008, ramalan Boriska mengatakan akan lebih banyak lagi 'manusia Mars' akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi.
Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang  tidak berkepercayaan.
Bencana kedua yang  lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi  'panduan jiwa' dari  'Kerajaan Allah'. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh 'panduan jiwa' Yang Mulia.
Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska. Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan hanya 1%. tidak ada negara yang tak beriman seperti ini. Boriska juga membantah yang dimaksud 'pembimbing jiwa' adalah Yesus Kristus.
Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal 'Hari Kiamat 2012,' Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.
"Ini adalah  pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna."
Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: "Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika 'pembimbing jiwa' Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,... ... Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita  tinggal di planet ini. Tetapi kebijakan, kebaikan, dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawaban, ingat dari lubuk hati mencari jawabannya, sebaliknya, Mereka akan kecewa."
Terhadap pertanyaan 'siapa Jiwa Mulia yang  lahir di Tiongkok', Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.
Alien mengunjungi Bumi dan  pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars serta ramalan yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah tampaknya saling berpaduan jadi kenyataan.
Seperti ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar  lima ribu tahun.
Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai 'asimilasi dari Bima Sakti.' Dari 1992 - 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu 'periode regenerasi Bumi.'
Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus 'dimurnikan' dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.
Bagaimana sebenarnya masa depan bumi, Tuhan dengan segala cara memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini tidak cukup menyadarkan kita?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords