Selasa, 01 Februari 2011

Sebagian Orang di Inggris Masih Meyakini Malaikat


alt
Malaikat pelindung sedang memperhatikan anak-anak petualang. (Ilustrasi/Daily Mail)

Menurut riset, hampir sepertiga atau sekitar 29 persen orang Inggris yakin bahwa malaikat pelindung selalu menyertai mereka.

Setidaknya lebih dari 31 persen mengakui bahwa mereka yakin terhadap malaikat, sementara satu dari 20 orang atau sekitar 5 persen-mengatakan mereka telah benar-benar pernah melihat dan mendengar-Nya.
Hanya 17 persen mengatakan bahwa mereka tidak meyakini apa yang harus diyakini.
London memiliki tingkat paling tinggi akan keyakinan ini, sekitar 40 persen, menurut survei Bible Society dan Christian Research.
Sementara di wilayah Timur Laut  tercatat paling rendah, atau sekitar 17 persen.
Orang-orang di wilayah ibukota tercatat paing tinggi keyakinan mereka terhadap malaikat pelindung yang selalu mengawasi mereka--sekitar 37 persen, sedangkan di wilayah Skotlandia maupun Timur Laut hanya mencapai 22 persen.
Survei menunjukkan--45 persen orang Oxford dan 43 persen orang Hull yang berhasil diwawancarai yakin bahwa mereka memiliki malaikat pelindung.
Sedangkan di wilayah Edinburgh dan Plymouth hanya mencapai 16 persen.
Namun perlu digarisbawahi bahwa hasil survei di atas hanya berdasarkan dalam jumlah kecil—17 orang berasal dari Oxford, 19 dari Hull, 39 dari Edinburg dan 27 orang dari Plymouth
Dr. Ann Holt, juru bicara Bible Society, mengatakan, “Terdapat banyak bukti bahwa ada kehadiran lain di dunia ini selain manusia.”
 “Kenyataan bahwa sepertiga orang di negara ini yakin terhadap malaikat merupakan tanda—besarnya asupan spiritual dari diri kita.”
 “Malaikat adalah utusan Tuhan yang diwujudkan dalam berbagai bentuk berbeda.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords