Selasa, 01 Februari 2011

2012 Badai Matahari akan Menyerang Bumi (4)


solar-wind

Sebuah badai matahari diperkirakan akan melanda bumi, ia membawa ratusan ton gas plasma, bila partikel itu masuk ke medan magnet bumi akan menghasilkan bencana yang menghancurkan.

Berikut ini tulisan terakhir dari rangkaian artikel bersambung ini.

Reaksi China

Setelah majalah "New Scientist" memuat artikel "badai matahari", para ilmuwan China juga memiliki sebuah reaksi.  Apa reaksi mereka? Mr Wang Sichao dari Sciences Institute China Academy of Zhe Jin San Observatory memberikan pernyataan. Ia berkata, adanya prediksi badai matahari, itu adalah masalah bencana yang bersifat mendunia, masalah itu terutama adalah merupakan tanggung jawab departemen astronomi. Kekuatan badai matahari yang terjadi dibandingkan dengan masa sebelumnya lebih panjang, namun Observatory belum menemukannya.
Dari kalimat ini dapat dikatakan, China hanya mengirimkan ahli Academy of Sciences ini untuk menanggapi, ia mengatakan ramalan ini sangat sulit, saat ini   informasinya belum lengkap, apakah badai 2012 tidak akan datang? Tidak tahu. Jika menurut sikap ini, maka setelah dua tahun kemudian, bila benar-benar ada suatu bencana yang akan datang, bagaimana respon China, rezim Komunis China memberikan respon apa? Bagaimana caranya untuk memberitahu kepada masyarakat untuk menghadapi bencana besar ini? Apakah akan seperti China pada masa 40 tahun terakhir, walaupun telah terjadi lebih dari 4 atau 5 kali gempa bumi sebesar 7.0 skala, kebijakan dan sikap PKC yang selalu sama,  ada informasi juga tidak melaporkannya, juga tidak menyangkal bahwa gempa tidak dapat diprediksi.
Bila mengikuti konsep ini, maka NASA  menghabiskan miliaran uang setiap tahun meneliti ruang angkasa, apakah semua studi itu sia-sia, karena ia tidak bisa memprediksi, sesuai dengan pandangan tidak bisa memprediksi!  Apa yang orang asing prediksi ia tidak percaya, walaupun mereka mengikuti orang lain dari belakang, mendapatkan informasi, ia juga tidak memberitahu masyarakatnya. Mengapa ia bersikap seperti ini? Mungkin takut setelah memberitakannya dan setelah mengatakan kepada masyarakat, mungkin orang-orang percaya dan pasrah saja, atau panik. Namun tidak juga demikian.
Dunia Barat meneliti 2012, meneliti angin Matahari dari plasma Matahari yang meniup ke bumi, juga telah melakukannya bertahun-tahun, juga telah puluhan tahun. Masyarakat Barat tidak panik, tapi sebaliknya, sebagian orang percaya itu adalah kuasa Allah, yang merupakan kekuatan alam semesta, mereka percaya dan menapak mengikuti jalan ini, dari itu dapat dilihat sikap perubahan  alam semesta yang tidak sama dari teisme dan ateisme. Ini adalah yang utama.
Jika Anda benar-benar ingin meninggalkan dunia, maka kita dapat mengatakan itu takdir, kau harus pergi, manusia akhirnya  meninggal, akhirnya akan berakhir, anggaplah di dunia ini hanya menginap di hotel untuk sementara, akhirnya harus  meninggalkan . Jika Anda cukup beruntung tidak meninggal, maka Anda masuk ke era baru, hidup dalam sebuah dunia baru, di dunia baru, dalam sebuah era baru, seharusnya tidak boleh lagi melakukan penipuan, intrik mengintrik, melewati kehidupan yang bau busuk dan kasihan! Harus lebih peduli tentang bumi ini, tidak lagi merusak bumi ini, tidak lagi menipu orang lain, harus membangun masyarakat yang tulus untuk menyambut era baru umat manusia, bukankah itu akan lebih baik? Oleh sebab itu pandangan kita: bencana ini bukanlah untuk menghancurkan umat manusia, tetapi itu adalah pengaturan masyarakat manusia. Ini adalah poin pertama. Masih dalam tahap "bertahan", dalam tahapan "terbentuk, bertahan, rusak, musnah" dalam tahapan pertama masyarakat umat manusia.
Kedua, sampai 2012 sebuah era baru, harus mengubah gaya hidup dan cara hidup umat manusia, serta cara berpikir kita harus meningkat, harus lebih menyesuaikan agar Bumi tidak dirusak. Belum lama ada sebuah artikel, dikatakan bahwa dalam bumi ini termasuk masyarakat manusia, ada 30 konflik besar, termasuk kerusakan lingkungan, kerusakan udara, kerusakan air, dll, kekurangan energi, polusi termasuk kebencian masyarakat, peperangan, kurangnya pasokan, kelaparan dan sebagainya. Setelah era baru di masa depan, kondisi ini, kontradiksi ini harus berkurang secara bertahap agar umat manusia dapat hidup lebih stabil di planet ini.
Terhadap kehidupan manusia, pembangunan manusia di masa depan, Anda harus memiliki keyakinan, keyakinan ini didasarkan pada pemahaman kita terhadap masyarakat manusia, pemahaman terhadap alam semesta, bumi dan matahari,  dan memiliki tingkat pemahaman tertentu terhadap hubungan di antara mereka. Tidak bisa semua dipahami, kita bukan Tuhan, kami hanya sebagai manusia, manusia adalah sebuah makhluk kecil di bawah alam semesta, dan jika dikatakan dengan jelas, adalah produk dari alam semesta, produk dari Tuhan, Anda tidak dapat melampaui mereka.
Jika ada ingin hidup tenteram di dunia ini, Anda harus mematuhi hukum alam semesta, tidak hidup menentangnya. Orang-orang yang moralnya rusak, pelacuran, kelompok yang berkuasa  menindas yang lemah, menekan kelompok yang lemah dalam masyarakat, itu semua yang dapat abadi dalam masyarakat manusia biasa. Selalu ada saat penyelarasannya, penyelarasan ini dapat dilakukan melalui umat manusia itu sendiri, juga dapat dapat melalui penekanan  alam semesta, jika Anda tidak menyelaraskan, sebagian orang dalam masyarakat dan negera ini harus bermotivasi diri untuk menyelaraskan, untuk mengubah hubungan antara masyarakat manusia dan beradaptasi dengan perubahan seluruh alam semesta, ini adalah barulah sikap yang benar, barulah sebuah jalan yang normal, bukan seperti Partai Komunis yang jalannya sesat.
Akhirnya ingin sampaikan beberapa kata, kita harus menggunakan sebuah sikap berani dan positif untuk menyambut kedatangan 2012, mengubah gaya hidup manusia dan pola pikir untuk memasuki era baru umat manusia.  
Dalam menghadapi bencana datang, bagaimana mengajak orang-orang disekitar Anda dan bersikap tanggung jawab, tidak sama seperti yang Mr Wang Sichao bicarakan, maka departemen astronomi, mengatakan kepada saya, ada jarak ilmu pengetahuan, diikuti oleh jarak yang lebih besar dari partai dan departemen pemerintah, tidak ada hubungannya dengan kalian, bukan? Departemen Astronomi yang hanya ruang lingkup para ahli, saya pikir sikap ini adalah absurd, tidak bertanggung jawab. Sekarang jika menemukan bahwa informasi eksplorasi alam semesta terbuka, sejumlah besar orang China diperkenalkan mengetahui hasil pengamatan teleskop Hubble yang terbuka, biarkan orang tahu bahwa alam semesta adalah alam semesta, manusia sangat kecil, dan selama ini manusia hidup di bawah di alam semesta.
Orang China mengatakan "segalanya menjadi mungkin" sangat tidak masuk akal, belum lagi slogan sekarang. Menurut Mr Wang Sichao, sesuai dengan perubahan alam semesta, dan dampaknya pada masyarakat manusia sebagai keamanan nasional, kelangsungan hidup ini merupakan peristiwa besar dalam satu baris untuk menangani, dan ini bukan masalah sepele. Setelah 22 September 2012, dunia diselimuti sistem badai kuat dalam plasma, ketika sebuah bencana besar datang, rezim Komunis China bisa mengatakan bahwa ini urusan departemen astronomi, mereka belum menginformasikan, Anda bisa mengatakan ini? Tidak masuk akal itu! Sekarang telah diterbitkan, Anda harus menolak, tapi apakah orang waktu akan mentolerir Anda untuk melakukannya?
Saya pikir Internet telah sangat terbuka, dan banyak orang telah membaca berita ini, versi China dari laporan ini, serta bahasa Inggri diposting "China", pada hari berikutnya, pada lebih dari 2.000 hits, sekarang memiliki lebih dari 5000 orang. Saya pikir ini hanyalah sebuah situs kecil, banyak situs di seluruh dunia dalam penyebaran informasi ini, banyak orang khawatir, tapi kami tidak panik, jangan panik, semua menunggu dan menyambut kedatangan bencana, untuk menyiapkan berbagai jenis bahan dan ide.
Jadi Anda takut Partai Komunis datang tahun 2012, atau 2012 menjadi kenyataan untuk bertemu, memberitahu orang-orang ini adalah pelarian dari bencana itu telah menderita, bukan kehancuran umat manusia, melainkan untuk mengubah manusia, Anda berani untuk menjelaskan kepada orang-orang seperti itu? Anda mungkin tidak setuju dengan ide ini, tapi setidaknya Anda tidak memblokir orang lain punya ide ini. Cara pandang orang, Anda tidak punya kekuasaan atas Partai Komunis, tidak menghentikan Anda, karena saya berbicara hari ini, jadi Anda tidak berhenti Partai Komunis, yang akan menyebar di negara ini.
Anda menipu orang oleh beberapa ilmuwan, tetapi orang tidak akan percaya bahwa apa yang disebut ilmuwan tidak dapat meramalkan gempa Anda tidak berbicara itu? Prediksi banyak orang lain, maka Anda tidak benar-benar publik. Astronomi sekarang ilmuwan asing, alam semesta dan para ilmuwan mempelajari alam semesta astronomi, merilis informasi tertentu, Anda ingin menutup-nutupi, tidak dapat dilakukan.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords