Selasa, 01 Februari 2011

21 Desember 2012

Bangsa Maya

Bangsa Maya yang tinggal dekat sungai Amazon, Amerika Selatan, telah meramalkan bahwa peradaban Bumi ini akan berakhir pada 21 Desember 2012. Banyak pakar percaya bahwa pada 21 Desember 2012 akan terjadi bencana besar di Bumi ini.
Hal itu berdasarkan riset John MayorJenkins tentang kalender Bangsa Maya. Sebenarnya bangsa Maya memiliki dua kelender. Satu kalender menandai berakhirnya peradaban mereka dan satu lagi menandai berakhirnya peradaban manusia.
Setelah meneliti kalender tersebut, ditemukan bahwa kebudayaan mereka akan berubah pada suatu tanggal dan bulan tertentu. Kalender itu ditemukan akan berakhir pada 21 Desember 2012.
Bukan hanya bangsa Maya yang meramalkan bumi akan berakhir pada 21 Desember, namun banyak suku di belahan bumi ini yang memiliki ramalan serupa.

Suku Hopy

Suku Hopy adalah salah satu dari bangsa Indian. Sebenarnya suku Indian di Amerika dibagi menjadi beberapa, salah satunya adalah suku Hopy. Menurut suku Hopy, Bumi telah mengalami perubahan peradaban selama empat kali. Legenda mereka tentang asal-usul makhluk hidup hampir mirip dengan apa yang terungkap dalam Alkitab.
Dunia pertama dimana terdapat kehidupan pertama disebut dunia pertama dan orang-orangnya disebut orang pertama. Kemudian banyak orang dari dunia pertama lupa tentang Satuknang (Dewa yang menciptakan bumi beserta isinya). Dunia pertama lenyap terpanggang dalam kebakaran hebat. Hanya orang yang bermoralitas tinggi dapat memasuki dunia kedua.
Meski tidak seindah dunia pertama, dunia kedua juga cukup indah. Orang-orang mulai dengan peradaban baru. Secara perlahan-lahan rasa egoisme penghuni dunia kedua muncul dan mereka melupakan Sang Pencipta. Dunia keduapun akhirnya dibekukan oleh Sang Pencipta. Sisa orang-orang dari dunia kedua akhirnya memasuki dunia ketiga.
Orang-orang dunia ketiga juga memiliki sifat seperti orang pada dunia-dunia sebelumnya. Hanya sedikit yang percaya pada Sang Pencipta. Kemudian Sang pencipta menghukum mereka dengan air bah yang menenggelamkan Bumi. Mereka yang dapat bertahan hidup kemudian melanjutkan kehidupan mereka ke dunia keempat.
Suku Hopy pernah membuat janji suci, "Kami akan selalu berperilaku seperti yang Tuhan minta, selamanya. Terutama bagi suku Hopy, ajaran Tuhan adalah kekal."
Menurut sejumlah pakar yang telah meneliti ramalan ini selama bertahun-tahun, mereka meyakini bahwa ramalan Suku Hopy mengindikasikan dunia akan berakhir sekitar tahun 2012.

Nostradamus

Nostradamus Prophecy adalah buku terlaris di dunia setelah Alkitab. Beberapa pakar juga meyakini bahwa Nostradamus juga menyebut 2012 sebagai akhir dunia.

Mesir

Arkeolog meyakini bahwa tulisan pahatan suci pada dinding Giza (salah satu Piramid Mesir) adalah suatu ramalan yang diukir oleh nabi pada saat itu, untuk memperingatkan kita tentang bahaya bencana yang akan kita hadapi. Itulah sebabnya tulisan suci tersebut didesain secara khusus agar bertahan hingga ribuan tahun.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords