Selasa, 01 Februari 2011

Monster Laut Nampak di Perairan Inggris



Misteri: Makhluk aneh itu nampak sedang mengintai kawanan ikan hanya beberapa meter dari Saltern Cove, Paignton, Devon. (Alamy)

Foto yang menunjukkan penampakan makhluk laut berleher panjang tersebut telah membuat para pakar kelautan menggeleng-gelengkan kepala mereka.

Hewan itu difoto saat sedang mengintai kawanan ikan yang jaraknya hanya sekitar 30 meter di lepas pantai Inggris.
Ikan-ikan itu nampak sangat ketakutan sehingga terdampar beberapa detik kemudian.
Makhluk misterius itu nampak di lepas pantai Devon di Saltern Cove, Paignton, yang oleh penduduk setempat dikatakan mirip seperti kura-kura.
Namun gambar yang diperoleh salah satu saksi, Gill Pearce, terungkap bahwa leher hewan buas itu nampak coklat kehijauan dengan kepala seperti kepala reptil yang semakin lama nampak seperti kura-kura.
Mrs. Pearce, yang mengabadikan foto itu pada 27 Juli lalu, telah melaporkan penampakan tersebut keMarine Conservation Society (MSC), di mana temuan itu akan diteliti oleh para pakar kelautan.
Seperti yang dilangsir Daily Mail, Claire Fischer dari MSC mengatakan, "Gill Pearce melihat mekhluk itu sekitar 20 meter dari Saltern Cove, dekat Goodrington."
"Makhluk itu terlihat sekitar pukul 15.30 pada 27 Juli lalu, namun setelah ia bergegas mengambil kameranya, makhluk itu dengan cepat menghindar."
Dia melihat makhluk itu menyusul kawanan ikan yang terdampar di Saltern Cove.
"Makhluk tersebut tetap tinggal di dalam lautan, dan hanya keluar memburu kawanan ikan. Ini menunjukkan bahwa makhluk itu bukanlah kura-kura yang hanya dapat memangsa ubur-ubur."
"Kami akan sangat senang, jika orang lain juga dapat melihat makhluk ini di tempat yang sama karena akan dapat membantu menguak dan menjernihkan misteri ini.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords