Selasa, 01 Februari 2011

Alien Mungkin Telah di Bumi


kehidupan_lain
(Ilustrasi)

Dalam beberapa tahun terakhir, demi menyelidiki apakah planet di luar bumi terdapat kehidupan, para ilmuwan telah mengembangkan berbagai detektor makhluk asing. Namun, pada tanggal 26 lalu dalam konferensi 50 tahun "Pencarian Kehidupan Bijak Tinggi di Luar Bumi" Mr. Paul Davies seorang fisikawan Amerika yang terkenal di The Royal Society Inggris mengatakan bahwa kehidupan asing tersebut mungkin telah adadi Bumi.

Pada masa 50 tahun lalu, kegiatan pencarian kehidupan bijak tinggi di luar bumi hanya menerima suara bising yang datang dari luar angkasa.
Pada pertemuan tersebut, Davis berkata: " Bahwa Kita harus meninggalkan konsep masa lalu, yaitu alien sedang mengirimi beberapa jenis konsep informasi ke kami, cobalah mengadopsi suatu strategi baru."
Dia mengatakan bahwa kehidupan asing tersebut kemungkinan telah datang di planet ini melalui beberapa saluran. Untuk menemukan alien, lebih baik cari di bumi, terutama di berbagai lingkungan di bumi yang tidak cocok untuk tempat tinggal manusia, seperti kawah gunung berapi, padang gurun pasir dan daerah lainnya. Namun, Lord Rees Presiden British Royal Society malah membantahnya, dia katakan bahwa planet di sekitar bumi harus menjadi fokus.
Dia berkata: "Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pertama kalinya membuat kita dapat secara efektif dapat mendeteksi planet-planet yang mengorbit bintang lainnya. Kita dapat segera mendeteksi mereka memiliki jenis cuaca seperti apa, apakah juga tersedia lahan dan laut. Jika kita bahkan dapat menemukan bentuk kehidupan yang paling sederhana ini, itu juga akan merupakan penemuan yang paling penting di abad ke-21. "
Dia juga mengatakan bahwa kemungkinan besar akan ada beberapa kehidupan tingkat tinggi yang tidak dapat dibayangkan dan tidak dapat dipahami oleh manusia. "Saya menduga akan ada kehidupan yang di luar lingkup pemahaman manusia, seperti monyet tidak dapat memahami manusia.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords