Selasa, 01 Februari 2011

Hologram Star Wars Sedang Dikembangkan


alt

Animasi hologram yang menciptakan gambar dari obyek dan orang sedang dikembangkan oleh Graphics Lab di University of Southern California. Teknologi ini sudah dikembangkan untuk beberapa waktu dan mempunyai prospek yang menjanjikan.

Teknologi ini bekerja dengan memproyeksikan sebuah video berkecepatan tinggi pada sebuah kaca yang berputar, di mana alat ini akan menghasilkan sebuah gambar yang dapat dilihat secara nyata dari berbagai sudut termasuk dari arah belakang, depan dan samping. Hebatnya lagi, teknologi ini bekerja tanpa bantuan kacamata 3-Dimensi.
“Tampilan perangkat elektronik layar datar memainkan peran pada sebagian besar konsumen saat ini, di samping itu sangat penting untuk menyadari bahwa layar datar hanya menampilkan sebagian kecil dari dunia fisik kita,” berdasarkan pernyataan dari situs Graphics Lab. “Dunia nyata kita dibuat oleh banyak obyek, dalam semua keindahan tiga dimensinya”.
“Tampilan generasi berikutnya akan mulai menampilkan dunia fisik di sekitar kita, tetapi perkembangan ini tidak akan berhasil kecuali peralatan ini benar-benar tidak terlihat oleh pemakai: tanpa kacamata khusus, tanpa gambar yang kabur, dan tanpa sudut penglihatan yang sempit,” kata Graphics Lab.
Dengan menggunakan sebuah alat pengendali, seorang pengguna dapat menggerakkan dan memutar hologram. Alat ini juga mampu untuk menampilkan warna-warni, juga gambar dari obyek dan menggerakkan orang seperti nyata. Satu manfaat mengejutkan dari teknologi ini adalah biayanya cukup murah dengan segala potensi yang ada. Menurut Graphics Lab, teknologinya juga mudah untuk diproduksi dalam jumlah masal.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords