Selasa, 01 Februari 2011

Desa Anak-anak Kembar


Anak-anak kembar di Kodinji
Anak-anak kembar di Kodinji
Sekilas, tidak ada yang aneh di desa Kodinji, yang terletak sekitar 150 km dari Kochi, India.   Ditumbuhi banyak pohon kelapa, dan dialiri oleh dua sungai, dengan hamparan sawah, seperti kebanyakan desa-desa di Kerala, India.
Tetapi ketika berjalan menyusuri jalan yang kecil, terutama ketika anak-anak sedang dalam perjalanan ke sekolah, anda akan berpapasan dengan beberapa pasang anak dengan muka yang sama.
Desa terisolasi ini hanya terdiri dari 2000 keluarga dan dari keluarga tersebut, terdapat 204 pasang anak-anak kembar !!!
Statistik menunjukkan bahwa untuk setiap 1000 kelahiran di Kodinji, 45 diantaranya adalah kembar. Ini adalah 6 kali lebih banyak dari rata-rata kelahiran anak kembar di dunia. Tidak mengherankan, jika desa tersebut sering disebut sebagai “Desa anak-anak kembar.”
Selain kembar yang sangat mirip (kembar identik/lahir dari satu telur yang sama), terdapat lebih banyak anak kembar yang tidak identik (lahir dari dua sel telur yang berbeda).
Banyak penduduk desa yang percaya bahwa ada sesuatu di air di daerah Kodinji, yang menyebabkan tingkat kelahiran anak kembar yang tinggi, tetapi teori ini belum dikonfirmasi oleh para peneliti.
Keluarga Yousuf
Keluarga Yousuf
Contohnya Yousuf, seorang pengendara bemo. Ia dan isterinya Asha memiliki dua pasang anak kembar.
"Saya tidak boleh seharipun tidak bekerja karena saya harus menafkahi mereka," katanya.
Ini membuat anda berpikir bukan? Dan untuk anda yang ingin anak kembar, apakah terpikir bagi anda untuk membeli beberapa gallon air dari desa ini, untuk melihat apa yang akan terjadi?






0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords