Sabtu, 05 Februari 2011

Download PCHand Media Converter Free



PCHand Media Converter FreeBulan lalu, saya memposting artikel tentang Download Gratis PCHand Media Converter Pro 1.2. Namun, waktu yang Anda punyai untuk mendownload software seharga $29.99, terbatas hanya 1 (satu) hari. Bagi Anda yang ketinggalan informasi tersebut sehingga tidak sempat mendownload sebelum batas waktu berakhir, mungkin versi freeware PCHand Media Converter ini bisa Anda jadikan alternatif. PCHand Media Converter mempunyai versi gratis (freeware) yaitu PCHand Media Converter Free.
PCHand Media Converter Free fungsinya hampir sama dengan versi Pro yaitu untuk mengkonversi video ke format video lainnya. Namun, tentunya ada beberapa fitur pada versi Pro yang tidak bisa digunakan pada versi gratis ini. Adapun beberapa fitur yang tidak bisa digunakan adalah dari segi output video dan input video yang didukung. PCHand Media Converter Free tidak mampu mengkonversi DVD dan HD Video. Namun masih mampu menkonversi file video selain dua format tadi. Anda masih bisa mengkonversi file avi, mpg, mp4, mpeg, wmv, rm, mov, m4v, rmvb, asf, Xivd, Divx, flv, mkv dan mod ke format video lainnya.
Sedangkan ouput video yang mampu dihasilkan oleh PCHand Media Converter Free ini adalahmpeg-4, h.264, mp4, avi, 3gp, flv, m4v, mkv, mpeg-1, mpeg-2, wmv, Xivd dan Divx. Namun, tidak seperti versi Pro yang mampu menghasilkan output HD Video, seperti HD AVI Video, HD WMV, HD MPEG-4 Video, dan HD MPEG-2 Video.
Selian mampu mengkonversi video ke format video lainnya, PCHand Media Converter Free juga bisa digunakan sebagai video to audio converter. Jadi Anda bisa mengkonversi video ke format audio. Dengan kata lain, Anda bisa mengambil audio saja dari sebuah video. Adapun hasil output audio yang mampu duhasilkan adalah MP3, AAC dan AC3.
Media Converter satu ini bisa digunakan di beberapa versi Windows yaitu Windows 7 / Vista / XP (32Bit / 64Bit). Kebutuhan processor dan RAM pun tidak terlalu tinggi yaitu 1GHz Intel/AMD processor dengan RAM sebesar 256MB (512MB or above recommended). Software ini juga hanya membutuhkan 30MB ruang harddisk untuk instalasi.
Tertarik untuk mencoba PCHand Media Converter Free? Silahkan download melalui link di bawah:
Download PC Hand Media Converter Free

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords