Sabtu, 05 Februari 2011

Tips Menambah Dolar PayPal Wish List



Cara Daftar PayPal Wish List
PayPal Wish List lagi, PayPal Wish List lagi.. Mungkin itu kata pertama yang muncul di pikiran Anda saat membaca judul artikel ini. Karena PayPal Wish List telah saya bahas pada artikel Dapat Duit $100 dari PayPal Wish List dan Cara Daftar PayPal Wish List. Saya bukannya berambisi untuk menambah jumlah dolar di PayPal Wish List saya dengan terus mengajakl Anda. Walaupun sebernarnya pingin sie biar dapat $100. he..he.. Namun artikel ini saya buat karena ada beberapa pertanyaan dari pengunjung melalui kotak komentar, email dan form kontak. Sebagian besar bertanya bagaimana menambah jumlah dolar PayPal Wish List kita? Jawabannya sie gampang. Anda mesti mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikut PayPal Wish List. Caranya dengan menyebarkan link refferal PayPal Wish List Anda. Kemudian ada yang bertanya lagi, bagaimana kita bisa mendapatkan link refferal PayPal Wish List? Atau yang mana link refferal PayPal Wish List saya? Oleh karena banyaknya pertanyaan mengenai PayPal Wish List tersebut maka saya posting saja artikel tentang PayPal Wish List.
Artikel kali ini bukan lagi membahas bagaimana cara mendaftar PayPal Wish Listkarena sudah saya posting pada artikel cara daftar PayPal Wish List. Namun, artikel ini lebih saya tekankan pada bagaimana cara menambah dolar PayPal Wish List. Untuk menambah dollar paypal Wish List tentu saja Anda mesti mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung. Namun mengundang teman yang ada di facebook tidaklah cukup karena belum tentu teman-teman Anda tersebut paham benar dengan program ini. Atau mungkin saja kebanyakan dari mereka belum mempunyai account PayPal. Untuk itu Anda sebaiknya berpromosi juga di tempat-tempat lain, seperti forum, iklan, twitter, blog atau yang lainnya.
Agar Anda bisa berpromosi di tempat-tempat tadi, Anda mesti mengetahui link refferal PayPal Wish List Anda. Namun, PayPal Wish List tidak menyediakan link reffaral secara khusus, seperti kebanyakan program pay per lead yang menyediakan link refferal. Hal ini tentu menyulitkan Anda untuk berpromosi di tempat lain selain facebook. Berarti link refferal PayPal Wish List tidak ada ya? Bukan, sebenarnya ada namun ada sebuah trik untuk mendapatkan link refferal PayPal wish List tersebut. Untuk itu, berikut saya berikan triknya:
  1. Login ke Facebook dan masuklah ke aplikasi PayPal Wish List. Untuk Anda yang belum ikut program PayPal wish List silahkan baca dua artikel blog Dunia Komputer ini mengenai PayPal Wish List untuk mengetahui apa itu PayPal Wish List dan cara daftar paypal wish list (linknya ada di awal artikel ini). Bagi Anda yang sudah ikut dan sudah membuat wish List, lanjutkan ke poin nomor 2.
  2. Setelah berada pada halaman PayPal Wish List, klik tombol “Save & Share This Wish List” untuk mempublikasikan Wist Lish Anda.
  3. Save and Share PayPal Wish List
  4. Kemudian akan muncul sebuah jendela Popup, namun jangan mengklik tombol Publish dulu. Di jendela inilah link refferal PayPal Wish List Anda.
  5. Masih dijedela publish tadi, carilah tulisan “PayPal Wish List”. Biasanya berada disebelah gambar Wish List Anda. Setelah ketemu, klik kanan tulisan tersebut dan pilih Copy Link Location (browser Firefox). (Jika Anda memakai Internet Explorer pilih Copy Shortcut, Opera dan Google Chrome pilih Copy Link Address, dan jika Anda menggunakan Safari Browser pilih Copy link).
  6. Copy Link Refferal PayPal Wish List
  7. Setelah link Anda copy, kini paste pada notepad, wordpad atau yang lainnya dan simpan link referal PayPal Wish List tersebut.
Kini Anda sudah mempunyai link refferal PayPal Wish List. Selanjutnya Anda tinggal berpromosi dengan menggunakan link refferal tadi. Tempat berpromosi pun banyak. Misalkan forum, iklan gartis, blog, twitter dan yang lainnya. Akhir kata semoga beruntung dan semoga jumlah dolar PayPal Wish List Anda bisa mencapai $100.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords