Sabtu, 05 Februari 2011

Gaji Pertama dari Perfect Money



Perfect MoneySaya yakin teman-teman terutama blogger sudah tahu tentang Perfect Money. Bahkan mungkin sudah pada daftar di Perfect Money dan sudah memasang bannernya. Dengan hanya memasang banner Perfect Money Anda bisa mendapat dollar setiap bulannya. Dollar yang didapat adalah sebesar $10 x PR (page Rank). Jadi jika PR blog Anda 3 seperti blog Dunia Komputer, Anda bisa mendapat $30 setiap bulannya. Cukup lumayan bukan untuk uang jajan.
Seperti posting sebelumnya yaitu Bayaran pertama dari SponsoredReviews, sekali lagi saya katakan posting ini bukan untuk pamer. Artikel ini saya buat hanya untuk informasi buat teman-teman yang belum tahu tentang Perfect Money dan untuk informasi klo Perfect Money memang terbukti membayar. Sehingga tidak ada keraguan buat teman-teman untuk ikut program Paid to Promote dari Perfect Money. Bukti pembayaran Perfect Money juga sudah ada karena pada hari ini saya dibayar oleh Perfect Money. Dibawah bisa Anda lihat screenshot pembayaran Perfect Money.
Gaji Pertama dari Perfect Money
Namun, uang tersebut saya simpan saja sementara di Prefect Money. Hitung-hitung menabung. Mungkin nanti sekalian saja kalau jumlahnya uda nyampe $100 baru saya tarik.
Jika teman-teman tertarik mendapatkan dollar perbulan hanya dengan memasang banner, silahkan gabung saja di Perfect Money. Syaratnya blog sobat mesti memiliki PR (Page Rank) 3 dan dengan domain sendiri. Misalnya dot com, dot net, atau domain pribadi yang lain. Selamat menghasilkan dollar!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords