Sabtu, 05 Februari 2011

Dapat Duit $100 dari PayPal Wish List



Posting kali ini bukannya mau bercerita kalau blog Dunia Komputer ini mendapat uang dari PayPal. Tapi cuma mo kasi info kalau PayPal mengadakan program PayPal Wish list. Apa sih program PayPal Wishlist ini? PayPal Wishlist adalah sebuah program yang diselengarakan oleh PayPal di Facebook yaitu untuk menunjukkan apa yang paling kita inginkan untuk dimiliki. Namun, program ini juga memberikan kesempatan pada Anda untuk memperoleh uang sebesar $100. Dengan hanya mendaftar saja Anda sudah mendapat $1 sebagai bonus. Tertarik ikut program ini? Berikut caranya.
Pertama, login dulu ke account facebook Anda. Setelah itu daftar di PayPal Wishlist dengan mengklik link ini. Kemudian masukkan alamat email PayPal Anda. Jika belum punya PayPal, silahkan buat terlebih dahulu. Anda bisa membaca Tutorial daftar Gratis PayPal untuk mendapatkan panduannya. Setelah itu, pilih beberapa WishList yang disediakan. Apabila Anda sudah membuat Paypal Wish List, simpan dan bagikan ke teman-teman Anda.
Untuk meraih kesempatan mendapatkan $100, Anda bisa mengundang teman-teman sebanyak-banyaknya. Makin banyak makin besar peluang Anda. Selamat Mecoba!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords