Sabtu, 05 Februari 2011

Beriklan Online melalui PPCKlik.com



Sebagai seorang pengusaha tentu saja agara usaha Anda cepat dikenal oleh banyak orang, Anda mesti melakukan promosi atau beriklan. Jika tidak mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup banyak agar usaha Anda dikenal orang. Sarana berpromosi melalui iklan bisa Anda lakukan melalui media cetak ataupun media elektronik. Namun, jangan lupa juga, media online merupakan solusi berpromosi yang bagus untuk bisnis Anda. Coba Anda pikirkan, hampir sebagian besar orang sudah bisa mengakses internet saat ini. Jika Anda berpromosi di dunia online, ribuan orang bahkan jutaan orang akan melihat iklan Anda dan mungkin saja banyak yang tertarik dengan barang atau jasa yang Anda tawarkan. Oleh karena itu, beriklan atau berpromosi online merupakan solusi yang bagus untuk memajukan bisnis Anda.
Bagaimana cara beriklan atau berpromosi di dunia online atau di internet? Banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Salah satu yang paling efektif dalam beriklan di internet adalah jaringan iklan yang disebut Pay Per Click atau orang mengenalnya dengan PPC. Dari sekian banyak broker PPC yang ada di dunia online, salah satu broker yang bagus adalah PPCKlik.com.
PPCklik.com adalah media pertemuan antara pemasang iklan atau yang dikenal dengan advertiser dengan penyebar iklan atau publisher. PPCKlik adalah model baru adsense Indonesia dengan berbagai modul tambahan yang menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan bagi para membernya. Di PPCKlik.com Anda hanya membutuhkan satu acount untuk bisa menjadi Advertiser sekaligus sebagai Publisher.
Apa saja keunggulan PPCKlik.com? Bagi para advertiser, biaya iklan di PPCKlik.com yang relatif murah. Iklan hanya Anda bayar jika terjadi klik pada iklan tersebut. Biaya iklan per klik mulai Rp 400,- per klik unik. Selain itu, untuk mulai beriklan Anda hanya perlu mengeluarkan deposit yang tidak banyak, yaitu dengan hanya Rp. 10.000,-. Proses pengaktifan iklanpun paling cepat.
Apa publisher tidak curang dengan mengklik iklannya sendiri? Atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan? Di PPCKlik.com, iklan Anda dijamin aman dari robot atau klik otomatis sehingga keabsahan klik dapat dipercaya. Jaringan periklanan di PPCKlik.com dilindungi oleh sitem anti klik froud.
Selian menawarkan keuntungan bagi para advertiser, PPC Klik.com juga menawarkan solusi menambah penghasilan bagi para pemilik web atau blog dengan menjadi publisher PPCKlik.com. Publisher adalah pemasang script iklan sehingga iklan Advertiser bisa tampil di website Publiaher yang didaftarkan. Pndapatan yang bisa diperoleh oleh para publisher per unik klik dari sebuah iklan adalah sebesar Rp. 300,-. Minimum payout dari pengahsilan yang diperoleh cuma sebesar Rp. 10.000,- jika Anda melakukan payout melalui rekening BCA. Tidak terlalu besar bukan? Proses payoutpun tidak membutuhkan waktu yang lama yaitu hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam.
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba sistem periklanan di PCCKlik.com untuk mempromosikan bisnis Anda? Atau Anda para pemilik web atau blog tertarik untuk menambah pendapatan perbulan Anda melalui internet? Silahkan bergabung sekarang di PPCKlik.com. Semoga sukses!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords