Sabtu, 05 Februari 2011

Download Opera 10.50 Final



Opera 10.50 FinalSiapa yang tak kenal dengan Opera. Opera merupakan salah satu browser yang terkemuka di dunia komputer dan internet. Opera tersedia dalam versi komputer dan juga dalam versi HP yaitu Opera Mini. Sebagai browser yang sudah terkenal saya yakin banyak dari Anda yang menjadikan Opera sebgai browser default ataupun menjadikannya browser alternatif selain browser andalan Anda lainnya seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome. Bagi Anda yang sangat memfavoritkan Opera sebagai browser Anda, kini Opera telah hadir dengan versi terbarunya yaitu Opera 10.50 Final.
Opera 10.50 telah dirilis secara resmi dan siap untuk di download. Dengan lahirnya versi terbaru dari Opera tentu saja ada beberapa update yang disertakan oleh developernya. Apa saja yang baru dari Opera 10.50 Final? Salah satunya adalah ditambahkannya fitur efek Aero Glass untuk pengguna Windows ataupun Windows Vista. Disamping efek Aero Glass, Opera 10.50 Final ini juga telah support fitur Windows 7 seperti Aero Peek dan Jump List. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Opera 10.50 Final ini. Selengkapnya bisa Anda baca di official website-nya. Bagaimana tertarik untuk segera mencoba Opera 10.50 Final? Silahkan download melalui link di bawah.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords