Sabtu, 05 Februari 2011

Cara Verifikasi AlertPay (Verified AlertPay)



AlertPay
Ternyata uda 3 hari nie blog Dunia Komputer ini tidak saya update. Soalnya banyak urusan di dunia nyata yang mesti diselesaikan. Saya hanya sempat online beberapa menit saja untuk berkunjung ke beberapa blog sahabat dan membalas komentar. Biar ga ngelantur ngomongin kesibukan saya, langsung aja ke topik utama artikel kali ini yang masih tentang Bisnis Online yaitu bagaimana cara melakukan verifikasi AlertPay. Sedikit keluar dari topik biasa yaitu computer tips. Artikel ini menyambung artikel saya terdahulu yaitu cara daftar AlertPay. Pada artikel tersebut saya belum memberikan tutorial cara verifikasi AlertPay. Mungkin ada dari Anda yang sudah mendaftar namun belum paham dengan cara memverikasi account AlertPay Anda. Maka kali ini saya berikan panduan verifikasi AlertPay.
Sebelum melakukan verifikasi, pastikan Anda sudah melakukan validasi email dan menyediakan syarat-syarat yang diperlukan untuk melakukan verifikasi. Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk verifikasi AlertPay adalah hasil scan kartu identitas dan hasil scan dokumen yang pernah dikirim ke alamat Anda selamam 6 bulan terakhir. Misalkan tagihan telepon, kartu kredit atau yang lainnya. Jika semuanya sudah siap, berikut langkah-langkah melakukan verifikasi AlertPay:
  1. Masukkanlah ke website AlertPay dan Login ke account Anda.
  2. Setelah berada di halaman member, klik tulisan Become Verified untuk mulai melakukan verifikasi.
  3. Become Verified AlertPay
  4. Pada halaman berikutnya klik tombol Become Verified.
  5. Start Verify AlertPay
  6. Kemudian pada halaman Required Documents, berikan tanda pada pilihan Photo ID dan klik Next untuk mengirimkan hasil scan Kartu Identitas Anda.
  7. Photo ID
  8. Seelah itu Anda akan diberikan 4 pilihan jenis identitas yang harus di upload yaitu : Driver License ( SIM ), Passport, State ID ( KTP ), dan Country ID ( bisa juga KTP Nasional ). Berikan tanda pada salah satu yang Anda punya, misalkan Driver License.
  9. Kemudian klik tombol browse untuk memilih file gambar hasil scan Sim Anda. Ingat ukuran file tidak boleh lebih dari 5 Mb. Klik next untuk melanjutkan dan kemudian akan muncul halaman preview hasil upload file tadi. Klik tombol finish untuk mengakhirinya.
  10. Upload File
  11. Selanjutnya tugas Anda adalah melakukan verifikasi Proof of Address yaitu melakukan upload dokumen yang pernah dikirmn ke alamat Anda selama 3 bulan terakhir.
  12. Untuk melakukannya klik tombol Become Verified seperti yang Anda lakukan tadi di atas.
  13. Pada halaman selanjutnya berikan tanda pada pilihan Proof of Address dan klik Next.
  14. Proof of Address
  15. Kemudian Anda akan diberikan 4 pilihan lagi yaitu: Utility Bill : tagihan listrik, air, atau yang lain, Phone Bill : tagihan telpon sobat, bisa tagihan kartu pasca bayar, atau tagihan telpon lainnya yang tertera nama dan alamat sobat, Credit Card Statement : tagihan kartu kredit, dan Bank Statement : tagihan apa saja dari Bank yang pernah Anda terima. Yang perlu Anda perhatikan dari ke-4 pilihan tadi adalah dalam dokumen tersebut harus tertera nama dan alamat yang Anda gunakan untuk mendaftar AlertPay.
  16. Jika sudah Anda tentukan, klik tombol browse untuk memilih file gambar dokumen yang Anda tentukan dan klik Next.
  17. Pilih Jenis Dokumen
  18. Setelah itu akan muncul halaman preview dari hasil upload, klik Finish untuk mengakhirinya. Maka akan muncul pemberitahuan jika Anda sudah selesai mengupload dokumen yang dibutuhkan untuk verifikasi.
  19. Verifikasi AlertPay Selesai
Proses verifikasi AlertPay sudah selesai sampai disini. Kini pihak AlertPay akan melakukan pemeriksaan terhadapa dokumen yang Anda kirimkan. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari kerja. Jika verifikasi Anda disetujui, Anda akan diberitahukan melalui email. Jika Anda sudah menerima email tersebut maka status AlertPay Anda akan menjadi verified.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords