Sabtu, 05 Februari 2011

Google sudah Update PageRank



Google Page RankTernyata Google sudah Update PageRank. Setelah Google Update PR pada akhir Desember lalu, hari ini saya terkejut ketika mencoba memeriksa stat Artikel negeriads.com solusi berpromosi yang saya ikutkan kontes SEO. Melalui add-on SEOQuake saya melihat jika artikel tersebut mendapat PageRank 2. Pertama saya tidak percaya. Mungkin SEOQuake melakukan kesalahan. Saya coba saja cek dengan tool PRChecker. Hasilnya sama yaitu mendapat PR 2.
Saya segera saja mengecek PR blog Dunia Komputer ini. Namun, hasilnya tidak sebagus artikel solusi berpromosi dari Negeriads.com tersebut. PageRank blog ini masih tidak bergerak alias tetap PR 3. Jadi deg-degan juga nie. Apa mungkin update PageRank bukan update Major? Saya jadi ingat sama 2 blog saya yang lain. Naik ga ya PRnya? Apa masih tetap segitu aja?
Kemudian saya cek 2 blog saya yang lain. Dan wah…!! Hasilnya bagus. Blog Computer Tips Tricks mendapatkan PageRank 2 dan Review Bisnis Online mendapatkan PageRank 3. Terima kasih Google. Tak lupa juga saya memanjatkan puji dan syukur kehapadan Tuhan Yang Maha Esa atas hadiah ini. Buat teman-teman yang sudah bertukar link dengan blog Dunia Komputerini dan 2 blog saya yang lain, saya ucapkan terima kasih juga.
Rasa syukur juga saya ucapkan ternyata PR blog Artikel Komputer ini tidak diturunkan oleh Google, gara-gara banyak konten review. Saya dengar dari beberapa blog, bermain paid review mengakibatkan Google menurunkan PageRank. Bagaimana blog Anda? Apa PageRanknya naik, turun atau tetap? Ayo… Cek PageRank teman-teman! Mudah-mudahan semuanya mendapatkan kenaikan PageRank!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords