Sabtu, 05 Februari 2011

Apa yang Salah dengan Negeriads.com Solusi Berpromosi?



Apa yang Salah dengan Negeriads.com solusi berpromosi? Masing ingat bukan dengan kontes SEO yang saya ikuti? Ya, kontes SEO Negeriads.com yang bertarget kata kunci negeriads.com solusi berpromosi. Sesuatu yang salah mungkin telah saya lakukan pada artikel tersebut. Sehingga posisinya sudah naik sedikit demi sedikit di google langsung anjlok turun ke halaman 3 (tiga).
Kemarin saya melakukan sedikit editing pada artikel kontes SEO tersebut. Saya menambahkan beberapa kalimat dan mengedit beberpa kata yang salah penulisan pada artikel negeriads.com solusi berpromosi tersebut. Selian itu, saya juga merubah meta description dan meta tag keyword. Apa hal tersebut yang menyebabkan turunnya posisi? Dilain pihak, beberapa backlink baru dari halaman yang berPR tinggi sudah mulai di deteksi keberadaanya. Lalu, kenapa turun ya? SEO memeng susah sekali dipahami. Apalagi saya ini yang masih sangat awam dengan teknik-teknik SEO. he..
Ayo teman-teman yang pada uda berpengalaman dan memepunyai trik khusus untuk kontes SEO, sharing pendapatnya donk? Biar artikel Negeriads.com solusi berpromosi saya naik. Sebelumnya terima kasih ya!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords