Sabtu, 05 Februari 2011

Mematikan Program Compatibility Assistant di Windows 7 Part 2



Tiga hari yang lalu saya telah memposting artikel komputer khususnya Windows 7 mengenaicara mematikan Program Compatibility Assistant di Windows 7. Anda yang sering berkunjung ke blog ini atau telah berlangganan artikel sudah tentu sempat membaca artikel tersebut. Lalu kenapa saya memposting lagi topik yang sama? Alasannya adalah karena masih ada lagi satu cara mematikan Program Compatibility Assistant Service di Windows 7.
program Compatibility assistant dialog
Cara kedua untuk mematikan Program Compatibility Assistant di Windows 7 ini mungkin bisa membantu Anda yang sedikit mengalami kesulitan pada artikel pertama. Menurut saya, cara kedua ini juga lebih singkat. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Klik tombol Start » Run. Ketik “msconfig” (tanpa tanda petik) dan tekan Enter untuk membuka jendela System Configuration.
  2. Run msconfig
  3. Pada jendela System Configuration yang muncul, klik pada tab Services. Kemudian pada daftar service, hilangkan tanda cek (rumput) pada service yang bernama Program Compatibility Assistant Service.
  4. Program Combatibility Assistant Service
  5. Terkahir klik OK untuk menyimpah setting dan Restart Komputer Anda.
Setelah proses restart komputer selesai, Program Combatibility Assistant Service tidak akan aktif lagi. Sekian tutorial singkat cara menonaktifkan Program Compatibility Assistant service di Windows 7. Selamat mencoba!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords