Sabtu, 05 Februari 2011

Kebangkitan Yesus Kristus (Permata Kehidupan)




Kebangkitan Yesus adalah fakta yang sangat penting, karena kebangkitan-Nya menggenapkan keselamatan kita. Yesus datang untuk menyelamatkan kita dari dosa, dan sebagai akibatnya menyelamatkan kita dari kematian.

Kebangkitan juga membuat perbedaan yang tajam antara Yesus dengan semua pendiri agama. Tulang-tulang dari semua pendiri agama, selain Yesus, masih berada di bumi, tetapi kubur Yesus kosong.

Dampak dari kebangkitan, sangat besar. Hidup menjadi memiliki HARAPAN, kehidupan lebih berkuasa daripada kematian, kehidupan pada akhirnya menang.
Tuhan telah menyentuh kita di sini, Tuhan telah mengalahkan kematian, musuh terakhir kita.

Kebangkitan telah mengubah hidup para murid sebelum dan sesudah kebangkitan. Sebelum melihat kebangkitan, mereka lari, menyangkal Gurunya. Mereka berkumpul dan bersembunyi dalam ketakutan dan kebingungan. Setelah melihat kebangkitan, mereka diubah dari ketakutan menjadi rasul yang berani dan percaya diri, menjadi penginjil yang mempengaruhi dunia, bersedia mati martir dan bersukacita sebagai utusan Kristus.
Seandainya Yesus tidak bangkit, maka sia-sialah keyakinan kita sebagai Kristen, dan Kristen adalah orang-orang yang paling malang di dunia; dan seluruh umat manusia di dunia tidak akan memiliki Pengharapan lagi dan akhirnya menuju kepada kebinasaan di Neraka. Namun yang BENAR adalah ... Yesus Bangkit ... Dia Hidup kembali ... kuburNya KOSONG,... Kristus telah menjadi Yang Pertama BANGKIT dari antara orang mati, Dia telah menang atas Maut, segala musuh-Nya telah ditaklukkan ke bawah kaki-Nya !!!

Yesus bukan saja telah menyelesaikan tugas dari Bapa-Nya dan menang atas maut, tetapi Dia mau memberikan kemenangan kepada kita juga, Dia mau membuat kita menjadi PENAKLUK-PENAKLUK MUSUH!!!

Kepada siapakah Saudara mempercayakan hidupmu? Apakah yang engkau percayai mempunyai kuasa kebangkitan? Apakah yang engkau percayai mempunyai kuasa terhadap kematian?

Jika engkau belum mempercayai Yesus, percayakan hidupmu sekarang juga kepada Yesus yang telah bangkit dan mengalahkan kuasa maut.

Jika engkau mau percaya kepada Yesus, kematian bukan hal yang menakutkan Saudara lagi dan kebangkitan maupun hidup yang kekal akan Saudara terima. Maukah Saudara?



http://pedson.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords