Sabtu, 05 Februari 2011

Backup Driver dengan Double Driver



CD Driver sangat penting Anda perhatikan jika membeli sebuah komputer, laptop ataupun sebuah hardware (motherboard, VGA, dan lain-lain). Kenapa? Karena sebuah hardware (perangkat keras) komputer akan bekerja dengan baik jika driver-nya terinstall pada system operasi Anda. Bagaimana jika Anda kehilangan CD driver tersebut dan mesti melakukan instalasi ulang Windows? Sedangkan driver yang dibutuhkan tidak tersedia lagi di website produsen. Tentu saja hal ini cukup membuat pusing. Agar hal tersebut tidak terjadi kepada Anda, maka akan lebih baik jika Anda melakukan backup driver secara berkala. Bagaimana cara mem-backup driver secara mudah?
Ada sebuah cara mudah untuk mem-backup driver-driver di Windows, yaitu dengan menggunakan bantuan sebuah software backup. Salah satu backup software yang bagus Anda gunakan untuk mem-backup driver adalah Double Driver. Double driver adalah software backup yang sederhana dan cukup mudah digunakan. Anda bisa membackup atau merestore driver-driver yang terinstall di Windows secara mudah. Software backup satu ini bisa Anda guankan di Windows XP, Vista maupun Windows 7 serta merupakan software portable atau tidak membutuhkan proses install untuk menggunakannya.
Double Driver
(klik gambar untuk memperbesar)
Selain membackup atau merestore driver, Double Driver juga bisa Anda gunakan untuk melihat driver yang terinstall, menyimpan daftar driver yang terinstall ke dalam file teks (.txt), dan mencetak daftar driver tadi ke printer.
Dengan Double Driver, Anda juga bisa membackup diver Windows partisi lain. Misalnya, Anda menggunakan 2 versi Windows, yaitu Windows 7 dan Windows XP. Ketika Anda menjalankan Double Driver di Windows XP, Anda bisa membackup driver Windows 7 Anda langsung dari XP.
Disamping itu, Anda juga bisa memilih jenis file backup yang dihasilkan yaitu, file backup dengan folder yang terstruktur, atau menjadi satu file terkompresi (.zip) ataupun berupa file executable (.exe).
Tertarik untuk mencoba Double Driver untuk membackup driver-driver di Windows Anda? Silahkan download Double Driver melalui link di bawah:
Download Double Driver

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords