Sabtu, 05 Februari 2011

Menghentikan Lebih dari Satu Proses dengan Sekali Klik



Seperti yang kita ketahui untuk membunuh atau menghentikan proses yang berjalan pada komputer kita sering menggunakan Task Manager. Namun, sedikit kekurangan dari task manager adalah Task Manager tidak mampu membunuh lebih dari satu proses dalam waktu yang bersamaan atau dengan sekali klik. Bagaimana jika Anda mau menghentikan lebih dari satu proses secara bersamaan? Sebelumnya sudah pernah saya bahas satu cara untuk membunuh lebih dari satu proses secara bersamaan menggunakan command prompt, yaitu melalui artikel membunuh proses melalui command prompt. Namun, mungkin banyak dari Anda belum begitu familiar menggunakan command prompt. Lalu apa solusinya?
Untuk membunuh atau menghentikan lebih dari satu proses secara bersamaan dengan sekali klik, Anda bisa menggunakan bantuan sebuah software. Software komputer yang satu ini bernama KillProcess. Software ini fungsinya mirip dengan Task Manager yaitu untuk memanajemen aplikasi dan proses yang berjalan pada komputer. Namun, software ini mempunyai kelebihan dari Task Manager. Seperti yang saya sebutkan diatas, KillProcess mampu membunuh lebih dari satu proses secara bersamaan dengan hanya satu kali klik. Untuk memilih lebih dari satu proses pada daftar tekan tombol Ctrl pada keyboard dan pilih proses yang ingin dihentikan dengan mengklik pada nama proses. Untuk menghentikannya klik kanan dan pilih Kill Process atau tekan tombol Del pada keyboard.
KillProcess
Selain itu, KillProcess juga bisa digunakan untuk menghentikan proses yang termasuk system process yang di-protect. Biasanya proses yang termasuk protected system process susah dihentikan apabila menggunakan Task Manager. Softwar eini bisa Anda manfaatkan untuk membunuh porses virus yang biasanya mempunyai lebih dari satu proses yang berjalan di Windows. Dan proses-proses virus tersebut biasanya saling terkait. Jika, salah satu proses dihentikan, maka proses tersebut akan dipanggil kembali oleh proses yang lain. Oleh sebab itu, proses-proses virus tersebut mesti dihentikan secara bersamaan.
Tertarik untuk mencoba KillProcess agar Anda bisa membunuh lebih dari satu proses secara bersamaan dengan hanya satu kali klik? Silahkan download KillProcess melalui link di bawah. Selamat mencoba!
Download KillProcess

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords