Sabtu, 05 Februari 2011

AlertPay: Alternative PayPal tanpa Verifikasi Kartu Kredit


Siapa yang belum kenal dengan PayPal? Mungkin sudah banyak dari Anda yang memilikinya. Alat transaksi online ini memang sudah sangat terkenal dan sudah digunakan oleh banyak orang untuk melakukan transaksi online. Cara mendaftar di PayPal dan cara verifikasinya pun telah saya bahas pada artikel Daftar Gratis PayPal. Namun, untuk verifkasinya membutuhkan kartu kredit ataupun kartu debit yang mungkin kebanyakan dari kita belum mempunyainya. Hal ini juga yang mengakibatkan banyak diatara Anda yang belum memiliki PayPal.
Namun jangan takut, masih ada alternatif PayPal tapa verifikasi kartu kredit. Nama layanan itu adalah AlertPay. Fungsi AlertPay sama dengan PayPal yaitu untuk transaksi online. Anda bisa melakukan pembayaran online maupun menerima pembayaran secara online. Bedanya, dengan AlertPay Anda tidak membutuhkan kartu kredit untuk verifikasi. Verifikasi dilakukan dengan menggunakan kartu identitas dan dokumen yang pernah dikirim ke alamat Anda misalnya: tagihan telepon, tagihan listrik atau yang lain. Untuk biaya pendaftaran, AlertPay tidak membebani Anda dengan biaya pendafatran alias Anda bisa daftar gratis di AlertPay.
Ada 3 jenis account yang disediakan AlertPay yaitu Personal Starter, Personal Pro dan Busines. Persamaan masing-masing jenis account tersebut adalah semua account tersebut bisa dibuat dengan gratis. Namun, tentu saja jenis account tersebut memiliki perbedaan. Perbedaanya adalah jika Anda mendaftar untuk account AlertPay Personal Starter, Anda tidak bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit. Tapi anda masih bisa menerima pembayaran dari sesama pengguna AlertPay. Penarikan uang tidak bisa melalui kartu kredit hanya bisa dilakukan melalui transfer bank atau cek. Sedangkan untuk account Personal Pro atau Business Anda bisa menerima pembayaran dari kartu kredit atau pun dari sesama pengguna AlertPay. Penarikan dana pun bisa dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank, atau cek. Jadi jika Anda ingin mendaftar AlertPay, saya sarankan Anda memilih account Personal Pro atau Business agar bisa menerima pembayaran yang dilakukan melalui kartu kredit.
Jika Anda tertarik untuk memiliki account AlertPay, langsung saja daftar diAlertPay.com. Cara mendaftar AlertPay, saya rasa tergolong mudah. Mengenaitutorial cara daftar di AlertPay akan saya posting di lain waktu. Jadi agar Anda segera mendapat update artikel tersebut, saya sarankan untuk berlangganan via email artikel blog Dunia Komputer ini. Langganan artikel ini saya sediakan dengan gratis. Anda tidak akan mengeluarkan biaya sepeserpun untuk artikel tersebut. Cara berlangganan artikel Dunia Komputer bisa Anda baca pada artikel saya yang berjudulCara berlangganan artikel Blog melalui Email.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords