Sabtu, 05 Februari 2011

Download Safari 4 untuk Windows



Untuk menjelajahi dunia internet atau mengakses sebuah web tentu saja Anda membutuhkan sebuah web browser. Sekarang ini banyak sekali tersedia web browser yang bisa Anda gunakan secara gratis seperti Mozilla FirefoxGoogle ChromeOpera atau Internet Explorer. Saya yakin Anda pasti telah menggunakan semua browser yang saya sebutkan tadi. Dan mungkin salah satunya adalah browser favorit Anda. Namun, ada satu lagi browser yang saya kenal dan sudah saya gunakan cukup lama yaitu Safari. Safari adalah sebuah browser internet yang diproduksi oleh Apple. Awalnya Safari merupakan browser bawaan yang disertakan dalam Mac OS. Sama seperti Internet Explorer yang di Windows. Namun, Apple telah merilis Safari untuk Windows. Dan kini telah mencapai versi 4.
Apa saja fitur dari Safari 4? Safari 4 memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik. Namun, padaartikel komputer kali ini, saya hanya menyebutkan beberap asaja. Fitur-fitur Safari 4 diantaranya:
  1. Top Sites
    Fitur ini berfungsi untuk menampilkan situs-situs favorite Anda dalam bentuk thumbnail. Situs favorit ini diambil secara otomatis berdasarkan web yang sering Anda kunjungi. Untuk menuju ke web tersebut Anda tinggal mengklik thumbnail preview dari web tersebut. Fitur ini mirip seperti yang ada pada Google Chrome. Mana yang lebih baik? Silahkan And anilai sendiri. Selain itu, jumlah dari top site yang tampil pada jendela Safari bisa Anda atur sendiri.
  2. Download Apple Safari 4 untuk Windows
  3. Tab yang bisa dipindahkan
    Fitur ini mungkin tidak asing lagi bagi Anda karena hampir semua browser sekarang mempunyai tab yang bisa dipindah-pindahkan. Di Safari Anda juga memindahkan setiap tab yang ada pada jendela browser.
  4. Cover Flow
    Fitur Cover Flow pada Safari 4 akan menampilkan Visualisasi yang menarik ketika Anda ingin mempriview situs yang telah di-bookmark ataupun situs yang pernah dibuka. Dengan fitur ini Anda bisa melihat tampilan penuh yang sama persis seperti ketika halaman web dibuka terakhir kalinya.
  5. Full History Search
    Fitur ini memungkinkan Anda untul mencari situs-situs yang pernah dibuka dan tercatat dalam history
  6. Compatible dengan Windows
    Safari 4 juga sangat compatible dengan Windows. Agar pengguna merasa nyaman dan tidak asing dalam menggunakan Safari, Apple membuat Safari untuk Windows ini mempunyai penampilan layaknya program Windows lainnya. Misalnya tampilan title bar yang support Aer Glass di Windows 7 dan Vista.
Selengkapnya mengenai fitur dari Safari 4 bisa Anda simak di situs resmi Apple. Namun sayangnya sementara ini Safari hanya bisa digunakan untuk 2 OS saja yaitu Windows dan Mac OS. Bagi Anda pengguna linux harap bersabar dahulu. Siapa tahu nanti Apple akan merilis Safari versi Linux yang siap di download.
Bagaiman tertarik untuk mencoba Safari 4? Silahkan download Safari 4 melalui link di bawah:
Download Apple Safari 4 untuk Windows.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords