Sabtu, 05 Februari 2011

APPLE IPHONE 4 VS MOTOROLA DROID 2 Kelemahan iPhone 4 Fitur Flash Ada Pada Droid 2 X


APPLE IPHONE 4 VS MOTOROLA DROID 2 FEATURE FLASH Pertarungan iPhone 4 Apple vs Droid 2 Motorola - Kelemahan iPhone 4 yang tidak memiliki fitur Flash dimanfaatkan oleh Droid 2 produk Motorola untuk menggerus pasar Apple. Tidak adanya feature flash ini menambahkelemahan antena iPhone 4 yang tidak direkomendasikan para ahli ponsel.

Kampanye iklan terbaru Motorola Droid 2 sepertinya coba mengungkit-ungkit kekurangan Apple iPhone 4. Dalam promosi terbarunya yang digelar di media Amerika Serikat, Motorola menyasar fitur Flash yang memang tidak dibenamkan padaiPhone 4.

"Website Flash? Ada ponsel untuk itu. Situs Flash memerlukan kapabilitas Flash, sesuatu yang sederhana buat kami, " demikian tagline iklan terbaru Motorola yang terang-terangan menyerang ketidakmampuan iPhone 4 menjalankan Flash, seperti dikutip dari Znews24.

Bukan kali ini saja Motorola mengejek iPhone 4. Sebelumnya, ketika masih panas-panasnya masalah antena iPhone 4 yang membuat penerimaan sinyal terganggu, Motorola tak ketinggalan merilis iklan untuk mengkritiknya.

Kampanye iklan itu dilakukan cukup intensif, tentu agar konsumen lebih memilih produk Motorola. Produsen ponsel asal Amerika Serikat itu sejauh ini memang sukses dengan gelontoran ponsel pintar berbasis Android.

Produk andalan terbaru motorola adalah Droid X dan Droid 2. Kedua ponsel ini mendapat penilaian relatif baik dari para kritikus, bahkan dianggap sebagai alternatif menarik Apple iPhone. detik.com

iphone, apple iphone, iphone 4, iphone 4 vs droid 2, motorola droid 2, motorola droid x, review kelemahan iphone 4, harga hp terbaru, daftar ponsel android terbaru


http://besteasyseo.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords