Sabtu, 05 Februari 2011

Pembayaran PayPal Wish List



PayPal Wish ListMasih ingat dengan artikel saya tentang PayPal WishList? Saya memposting beberapa artikel tetang aplikasi facebook tersebut. Kalau lupa silahkan dibaca Cara Daftar PayPal Wish List, danTips menambah dollar PayPal Wish List. Namun, seperti yang kita ketahui aplikasi facebook yang memberikan kita uang tersebut sudah berakhir sejak 31 Desember 2009. Mungkin banyak sekali dari Anda yang mendapatkan dollar dari aplikasi ini. Bahkan mungkin ada yang mencapai nilai maksimum yaitu $100. Apabila ada dari Anda yang ikut dan mendapatkan banyak dollar, silahkan di cek rekening PayPal Anda karena PayPal Wish List sudah melakukan pembayaran.
Apa benar? Benar. Pagi ini saya mendapat email dari PayPal. Email itu memberitahukan bahwa saya mendapat kiriman uang. Setelah saya baca dengan seksama, ternyata program PayPal Wish List telah mentransfer beberapa dollar ke rekening saya. Saya sempat ragu, karena sebagaimana saya baca pada Terms and Conditions PayPal wish list, kalau pembayaran akan dilakukan pada paling lambat 28 Februari 2010. Saya kira Februari ini baru akan dibayarkan. Langsung aja saya login ke account PayPal saya. Ternyata, memang benar saya mendapatkan kiriman uang. Screenshotnya bisa Anda lihat dibawah ini.
Bukti Pembayaran PayPal Wish List
Artikel ini saya buat bukan karena saya bermaksud sombong dengan menunjukkan uang yang saya peroleh. Artikel ini hanya bertujuan memberikan informasi kepada Anda jika PayPal Wish List telah membayar hadiah yang mereka janjikan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ikut program in silahkan di cek rekening PayPal Anda. Selain itu, saya ingin mengucapakan terima kasih bagi Anda yang telah mendaftar melalui link referal saya. Tanpa Anda, saya tidak akan mendapatkan uang sejumlah itu. Semoga Anda mendapatkan lebih dari apa yang saya dapatkan. Salam!

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords