Sabtu, 05 Februari 2011

Download Gratis Ocster Backup Business (Limited)



Ocster Backup BusinessBeberapa bulan yang lalu saya pernah memposting artikel mengenai software backup dari Ocster yaitu Ocster Backup Pro 4. Hari ini saya memposting lagi artikel tentang software backup dari Ocster yaitu Ocster Backup Business. Ocster Backup Business adalah business edition dari Ocster Backup Pro. Apa saja fitur yang dimiliki Ocster Backup Business? Berikut sedikit ulasannya.
Ocster Backup Business memiliki sebuah fitur yang bisa digunakan untuk melakukan backup terhadap banyak komputer. Proses backup komputer-komputer tersebut bisa dilakukan dari 1 (satu) komputer saja dengan fitur Remote Monitoring Backup. Jadi Anda tidak usah mendatangi komputer satu persatu untuk melakukan backup. Hal ini tentu memudahkan Anda yang bekerja sebagai administrator komputer di kantor Anda dalam melakukan backup.
Ocster Backup Business juga mampu melakukan backup terhadap file dan folder yang berada pada network drives serta backup tersebut bisa langsung diletakkan pada network drive tersebut.
Seperti Ocster Backup Pro, Ocster Backup Business juga memiliki fitur Automatic Pausing. Dengan fitur ini Ocster Backup Business akan melakukan jeda terhadap proses backup ketika komputer membutuhkan tenaga ekstra atau membutuhkan resource yang banyak.
Kebutuhan Sistem Minimum:
  1. OS: Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 (versi 64 bit dari semua OS tadi juga didukung)
  2. RAM: 512 MB
  3. Hard disk: 125 MB
Software backup seharga $49.90 ini bisa Anda dapatkans ecara gratis melalui GOTD. Namun, Anda mesti mendownload, menginstall dan mengaktivasinya sebelum tanggal 5 Oktober 2010 pukul 14.00.
Cara mendapatkan key Ocster Backup Business
  1. Download Ocster Backup Business terlebih dahulu (link download diakhir artikel).
  2. Setelah proses download selesai, install Ocster Backup Business dan ikuti langkah-langkah penginstalan. Ingat Anda harus terkoneksi ke Internet.
  3. Setelah proses instalasi selesai, jalankan Ocster Backup Business. Pada jendela pertama software, klik tombol Register for Free.
  4. Register
  5. Ketika Anda mengklik tombol Register for Free, Anda akan dibawa ke halaman registrasi Octser Backup Business untuk mendapatkan key gratis. Pada halaman registrasi, lengkapa form registrasi dengan Nama dan alamat email. Kemudian klik tombol
    Get Ocster Backup Business Unlock Code.
  6. Form Registrasi
  7. Sebuah email berisi link key Ocster Backup Business akan dikirm ke email Anda. Buka email dari Ocster dan klik link yang bertuliskan Click Here to Complete
  8. Email Berisi Link Serial
  9. Setelah Anda mengklik link tadi, Anda akan dibawa ke halaman yang berisi serial atau key Ocster Backup Business. Selain itu, key juga akan dikirim melalui email. Masukkan key tersebut pada jendela Ocster Backup Business dengan mengklik tombol Enter Unlock Code.
  10. Kini Ocster Backup Business Anda sudah teregistrasi.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords