Sabtu, 05 Februari 2011

Download Gratis Element Anti-Virus 2011 Seharga $40.72



Sebuah AntiVirus sangat penting peranannya dalam sebuah sistem operasi. AntiVirus mampu melindungi sistem dari serangan virus. Dengan AntiVirus terinstall di komputer dan secara rutin terupdate, kita akan lebih mudah untuk mendeteksi virus, mencegahnya menginfeksi komputer dan membasmi virus tersebut. Saya sendiri menggunakan Avira AntiVirus Personal 10 sebagai pelindung komputer dari serangan virus. Hari ini saya mendapatkan info lagi mengenai sebuah AntiVirus yaitu Element AntiVirus 2011.
Element Anti-Virus diklaim mampu melindungi sistem komputer secara maksimum dari serangan virus dan malware. Element Anti-Virus jug amampu melindungi data pribadi Anda dari pencurian. AntiVirus satu ini juga mudah digunakan dan tidak membutuhkan resource besar sehingga tidak memberikan pengarus besar terhadap kinerja komputer. Selain mampu melindungi komputer dari serangan virus, Element Anti-Virus juga mampu meningkatkan performa komputer dengan fitur PC TuneUp yang dimilikinya. Disamping itu, Anda bisa melakukan backup dokumen dengan menggunakan fitur backup yang disediakan.
Element AntiVirus 2011
klik gambar untuk memperbesar
Element AntiVirus bisa Anda gunakan pada beberapa versi Windows diantaranya Windows XP, Vista dan Windows 7. Untuk mampu menjalankan Element AntiVirus, setidaknya Anda membutuhkan prosesor berkecepatan 800MHz untuk Windows XP dan 1.2 GHz untuk Windows 7 dan Vista. Selain prosesor, Anda juga minimal menggunakan RAM sebesar 256MB RAM untuk Windows XP dan 512 MB untuk Windows 7/Vista. Sedangkan ruang harddisk yang dibutuhkan oleh Element AntiVirus adalah sebesar 60MB. Selian itu, Anda juga harus menginstall Microsoft .NET Framework 2.0 pada Windows agar program ini bisa berjalan. Anda bisa menemukan link download Microsoft .NET Frameword 2.0 diakhir artikel.
Element AntiVirus 2011 bukanlah software gratis atau freeware. AntiVirus ini seharga $40.72. Namun, pada hari ini Anda mempunyai kesempatan untuk men-download dan menggunakan Element AntiVirus 2011 full version secara gratis. Namun Anda mempunyai kesempatan download dengan waktu yang terbatas. AntiVirus ini disediakan secara gratis melalui Give Away of The Day. Anda mempunyai waktu sampai tanggal 10 Agustus 2010 pukul 14.00 WIB untuk melakuakn download dan mengaktifkan AntiVirus ini. Untuk mengaktifkan software Anda membutuhkan koneksi internet.
Video Demo Element Anti-Virus 2011
Bagi Anda yang belum pernah mencoba Element Anti-Virus 2011 dan ingin mempunyai sedikit gambaran tentang Element Anti-Virus 2011, berikut saya sertakan video demo Element Anti-Virus 2011 yang saya dapatkan dari YouTube:
Download Element Anti-Virus 2011 (Hanya sampai 10 Agustus 2010 pukul 14.00 WIB)
Download Microsoft .NET Framework 2.0

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords