Kamis, 03 Februari 2011

Istri Bill Gates Haramkan Produk Apple


Melinda Gates dan Bill Gates 

Melinda Gates, sepertinya tak mau setengah-setengah menjadi istri pendiri perusahaan Microsoft, Bill Gates.
Totalitas Melinda mendukung suaminya begitu tegas, sampai-sampai ia tak akan membiarkan produk-produk saingan Microsoft masuk ke dalam rumahnya.
Hal itu terungkap ketika Melinda diwawancarai olehNew York Times. Ketika ditanya apakah ia memiliki iPod, Melinda menjawab: "Tidak saya memiliki Zune." 
Bila anaknya meminta iPod, Melinda mengaku tak akan mengabulkannya dan hanya membolehkannya memiliki pemutar musik besutan Microsoft: Zune. Melinda juga menegaskan bahwa ia tak memiliki iPad dan membantah bahwa suaminya memiliki laptop besutan Apple. 
"Tak ada (produk Apple-red) yang bisa masuk ke dalam pintu rumah kami," ujar Melinda tegas. Ini merupakan penegasan yang sama dari Melinda, seperti yang ia utarakan sebelumnya.
Pada tahun 2009, Melinda juga mengatakan bahwa ia mencekal produk-produk besutan Apple untuk digunakan oleh anak-anaknya.
"Hanya ada sedikit daftar larangan di keluarga kami. Dan iPod dan iPhone adalah dua hal yang masuk ke dalam daftar cekal bagi anak-anak kami," kata Melinda kepada Majalah Vogue.
Apple dan Microsoft memang merupakan dua kubu yang saling bersaing sejak lama. Persaingan keduanya hingga kini menorehkan dua kutub besar sistem komputer proprietari: Windows dan Macintosh.
Sejak itu Microsoft dan Apple juga saling bersaing di produk-produk lain, seperti Apple iPod Vs Microsoft Zune, dan iPhone Vs Kin. Microsoft relatif merajai pangsa pasar sistem operasi komputer, hingga kini Microsoft Windows mendominasi sekitar 90 persen sistem komputer global. 
Sementara, di produk lainnya, seperti pemutar musik, ponsel cerdas, maupun komputer tablet, Microsoft tak bisa mengejar kesuksesan Apple. Bahkan Microsoft musti menghentikan produksi ponsel Kin hanya sekitar dua bulan setelah diluncurkan. 

VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords