Kamis, 03 Februari 2011

Google Street View Tiba di Kutub Selatan




Google baru-baru ini memperluas database Street View mereka. Adapun kawasan terbaru yang kini sudah dipetakan oleh Google adalah Brazil, Irlandia, dan Antartika.

Dengan terjangkaunya kutub selatan, kini layanan Street View secara resmi telah mencakup seluruh tujuh benua. Seperti dikutip dari PC Advisor, 3 Oktober 2010, prestasi ini cukup penting mengingat layanan tersebut baru tersedia selama tiga setengah tahun.

Meski populer, Street View sepanjang perjalanannya selalu mendapat sorotan akibat tuduhan pelanggaran privasi dan metode pengumpulan datanya.

Terlepas dari masalah tersebut, Street View memang dibuat dengan sangat serius. Google mengirimkan armada pengemudi kendaraan yang dilengkapi dengan kamera khusus. Mereka mengelilingi jalan-jalan di seluruh dunia untuk mengompilasikan gambar panoramic, 360 derajat dari seluruh lokasi di dunia.

Kini, pengumpulan gambar telah mencapai ujung dunia. Kini Anda dapat melihat apa yang ada di kutub selatan, atau melihat aktivitas apa yang dilakukan oleh penguin. Tentunya kemungkinan besar mereka tidak akan keberatan.

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords