Rabu, 02 Februari 2011

Windows 7 VS Apple



Bersaing demi bisnis anda: Akankah anda menggunakan software Apple pada Komputer anda atau menunggu Google? (Getty Images)

Tidak ada yang melepasnya: Windows Vista adalah sebuah bencana. Diluncurkan pada 2007, Microsoft menindak lanjuti kesuksesan piranti lunak Windows XP, yang secara mayoritas telah menguasai komputer di dunia, telah dikaji ulang, namun akhirnya mengecewakan kepuasan pelanggan.

Itu hanyalah untuk memenuhi tuntutan sejumlah perusahaan komputer dan beberapa orang pengguna. Sehingga Microsoft berusaha keras membuktikan sistem operasi baru, Windows 7, yang bukan hanya lebih baik dari Vista, namun ini juga lebih sederhana.
Dibutuhkan kurang dari 40 persen disk space dan dengan persyaratan perangkat keras yang lebih rendah, sehingga kecepatannya lebih tinggi pada laptop yang dikenal sebagai netbook. Namun harus menghadapi ketatnya persaingan dari dua nama besar tekhnologi: Apple dan Google.

Keuntungan Windows

Microsoft Windows digunakan 90 persen lebih dari seluruh PC, meskipun telah kehilangan beberapa persen dalam dua tahun terakhir, Hal ini telah menyakinkan kembali kenyamanan bagi kebanyakan pengguna komputer. Apa lagi, kebanyakan aplikasi Windows dapat ditemukan di mana-mana, terutama bagi mereka yang memiliki bisnis penting-telah tertulis secara eksklusif pada Windows.
Windows juga merupakan satu-satunya pasar game terbesar.
Namun dominasi Windows diluncurkan dengan sejumlah biaya: mayoritas dari virus berbahaya yang diciptakan untuk mentargetkan sistem. Itulah sebabnya Windows 7 dikembangkan sebagai salah satu kekuatan penting Vista-dalam keamanan.
Microsoft telah memproduksi sendiri software anti-virus, Security Essentials, yang dapat diunduh secara gratis; browser Internet Explorer terakhir akan berhenti memberikan data pribadi anda untuk website spoof; dan meng-update piranti lunak secara regular akan segera menanggulangi masalah yang ditemukan.
Yang tidak kalah pentingnya dengan keamanan adalah kesederhanaan. Sistem baru ini meminjam sejumlah bit terbaik dari hubungan pengguna Apple Mac-seperti taskbar pada bagian bawah layar yang memungkinkan anda memulai dengan cepat piranti lunak tersebut. Taskbar juga memungkinkan anda untuk melihat thumbnail images dari Windows yang terkait dengan setiap aplikasi terbuka, yang akan membantu anda menavigasi cara anda lewat email dan halaman web.
Ada beberapa fitur keren yang benar-benar Windows asli, - seperti kemampuan untuk menarik dua windows pada kedua sisi dari layar dan secara otomatis mengubah ukuran sehingga anda dapat membandingkan dan membedakannya.
Ini dikembangkan dalam pembuatan piranti lunak Media Center yang dengan mudah dapat digunakan untuk menikmati musik dan video pada sebuah laptop yang dihubungkan ke TV, anda bahkan dapat 'memindahkan' video dari satu komputer ke komputer lain-memungkinkan orang tua untuk mengawasi apa yang anak-anak mereka saksikan dalam kamar tidur.

Keuntungan dari Mac

operasi terbarunya, yang disebut Snow Leopard. Dibandingkan dengan menambah fitur baru. kebanyakan perubahannya pada kemajuan penampilan bonnet. Namun Apple kurang membuktikan-peningkatan penjualan komputer Mac, yang ditenggelamkan oleh keberhasilan iPod dan iPhone.
Tidak seperti Microsoft, desain piranti keras dan piranti lunak Apple dibuat lebih sederhana untuk menciptakan gaya dan kestabilan sistem. Anda akan merogoh uang lebih banyak untuk sebuah Mac, namun harga tersebut sudah termasuk piranti lunak pengelola foto digital anda, pengedit video rumah, rekaman musik dan bahkan merancang situs anda sendiri.
Waluapun komputer harga tinggi Apple tidak mungkin mengancam supremasi Windows, sukses besar dari iPhone-yang menyediakan web browsing, email dan aplikasi unduh-ini menunjukkan bahwa wajahnya kini sedang berubah. Dan pada dunia mobile, Microsoft kini sedang berjuang mengikuti langkahnya.

Ancaman dari Google

Tantangan terbesar Windows pada masa mendatang, ketika Google meluncurkan sistem operasi sendiri, Chrome, tahun depan. Itu dikembangkan diatas fondasi yang sama seperti Linux---gratis, secara terbuka sebagai sumber piranti lunak yang menjadi kekuatan berbagai netbook.
Namun Google menjanjikan sesuatu yang sama sekali berbeda: sebuah sistem operasional 'didesain bagi orang-orang yang hidup tergantung pada web.' Chrome akan menyediakan akses pelayanan 'cloud computing' ke Google secara gratis-segala sesuatu dari email ke galeri foto. Karena kerja keras yang dilakukan oleh 'the cloud' - ditanamkan sever Google secara luas-komputer-komputer yang dijalankan dengan sistem operasi Chrome menjadi lebih murah dan berdaya rendah.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords