Rabu, 02 Februari 2011

Ditemukan, Teknologi Terbaru Meluruskan Rambut



Survey Markplus Insight, Consumer Behavior, yang dilakukan pada tahun 2008 mengatakan, di Asia -khususnya Indonesia- servis pelurusan rambut masih merupakan servis favorit bagi para wanita. Penelitian yang dilakukan terhadap pengunjung salon diJakartaSurabaya, dan Bandung ini mengatakan bahwa 3 dari 10 orang wanita datang ke salon untuk mendapatkan servis pelurusan rambut. Dari survei tersebut didapatkan pula, bahwa para pelanggan tak hanya menginginkan rambut lurus saja, tetapi juga harga yang cukup terjangkau.

Melihat tingginya angka permintaan untuk melakukan pelurusan rambut dengan harga servis terjangkau, Matrix (produk perawatan rambut) memperkenalkan inovasi servis pelurusan rambut terbarunya, Power Straight. Servis pelurusan rambut Power Straight ini menggunakan produk Opti Straight.

Melalui siaran media, pihak Matrix mengklaim bahwa servis PowerStraight bisa membantu meluruskan rambut tanpa mematahkan senyawa rambut. Dengan begitu, servis ini menjanjikan rambut yang lurus permanen, berkilau, lembut, ringan, mudah diatur, dan tidak kaku. Servis ini diperkaya oleh Multi-Ionic Technology yang terdiri atas Anionic Smoothing Cream untuk hasil rambut lurus permanen. Kandungan bahan aktif ini juga dapat mencegah kerusakan yang terjadi pada rambut akibat over process sehingga rambut tidak terlihat kering pada saat proses pelurusan. Kandungan Cationic Neutralizer yang dapat melembutkan dan menutrisi rambut membuat rambut mudah diatur serta melindunginya dari panas.
Pengaplikasiannya pun hanya dilakukan dengan 2 tahap penggunaan produk saja (Crème dan Neutralizer). Crème Optistraight juga telah diadaptasi untuk jenis rambut sensitif dan resistan. Produk yang memiliki wangi lemon dan tea ini direkomendasikan oleh 9 dari 10 hairdresser setelah dibandingkan dengan produk lain dengan harga serupa. Dari hasil Blind Test yang dilakukan di awal bulan Juni 2009, 90% hairdresser asal Bandung dan Jakarta yang berpartisipasi menyatakan bahwa produk Opti Straight dalam servis PowerStraight tersebut lebih baik dibandingkan dengan produk pelurusan lain dengan harga yang serupa.


sumber: NAD – Editor: din – Kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords