Rabu, 02 Februari 2011

4G Dari Teliasonera


alt

4G akhirnya hadir! Membicarakan kecepatan super dan segala konektivitas dunia maya, tentu saja tidak banyak ponsel yang mampu mengakomodasi teknologi tersebut dalam waktu dekat ini.

Tapi yang penting sudah ada provider pertama yang mengenalkan gelombang konektivitas baru tersebut yaitu TeliaSonera.
Konsumen kelompok pertama adalah warga Stockholm, Swedia dan Oslo, Norwegia. Selain peningkatan kecepatan juga tentu adalah banyak hal lainnya seperti penyiaran internet TV yang lebih baik, game online yang lebih ekstensif serta konferensi melalui internet.
TeliaSonera memegang lisensi 4G/LTE di tiga Negara, Swedia, Norwegia, dan baru-baru ini di Finlandia. Jaringan sedang dikembangkan untuk memberikan layanan 4G di kota-kota besar di Swedia dan Norwegia.
Jaringan 4G di Stockholm akan dipasok oleh Ericsson, sedangkan di Oslo dipasok oleh Huawei. Modem yang diluncurkan adalah dari Samsung.  Di Indonesia umumnya masih menggunakan layanan 2G dan sedang memasuki 3G. 

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords