Sabtu, 05 Februari 2011

Download Gratis Returnil System Safe 2011 Pro (Limited)



Returnil System Safe 2011 ProReturnil System Safe adalah sebuah software kombinasi antara antivirus, antimalware, system restore dan virtual system yang mampu melindungi komputer dari virus. Returnil System Safe akan mengklon operating system Anda dan membuat sebuah lingkungan virtual. Fungsi ini hampir mirip dengan yang dipunyai oleh Prayaya (baca artikel Download Prayaya V3, Software Portable Virtual Operating System. Namun, Returnill System Safe ini mempunyai beberapa fitur lebih banyak dari Prayay. Apa saja fitur-fiturnya? Berikut sedikit ulasannya.
Virus Guard
Returnil System Safe memiliki sebuah Virus Guard. Virus Guard ini layaknya sebuah Anti Virus yang melindungi komputer Anda dari serangan virus dengan fitur Real Time Protection. Dengan Virus Guard Anda juga bisa melakukan proses scan harddisk untuk mendeteksi ada atau tidaknya virus dikomputer dengan fitur Quick Scan ataupun Full Scan. Setelah proses scan, apabila ditemukan ada sebuah file yang dicurigai merupakan sebuah virus atau terinfeksi virus, Anda bisa melakukan repair dengan mengkarantinya.
Returnil System Safe Virus Guard
Klik gambar untuk memperbesar
Virtual Mode
Dengan Virtual Mode Anda bisa membuat sebuah lingkungan virtual untuk operating system Anda. Dengan memiliki lingkungan virtual, Anda tidak usah khawatir virus akan menginfeksi system Anda karena semua perubahan yang terjadi pada lingkungan virtual tidak akan mempengaruhi system Anda yang sebenarnya. Ketika Anda keluar dari lingkungan virtual ke lingkungan sebenarnya, maka semua perubahan yang terjadi pada lingkungan virtual akan hilang. Namun, Anda juga mempunyai opsi untuk melakukan penyimapan terhadap perubahan yang terjadi pada lingkungan virtual tadi.
Returnil System Safe Virtual Mode
Klik gambar untuk memperbesar
System Restore
Fitur System Restore pada Returnil System Safe hampir sama dengan system restore yang dimiliki Windows. System restore Returnil System Safe akan memonitor perubahan yang terjadi pada system, agar suatu saat Anda bisa melakukan restore ketika sesuatu terjadi pada system atau data Anda. Dalam melakukan proses restore, Anda mempunyai 2 opsi yaitu Full Restoredan File Recovery. Full Restore akan mengembalikan keseluruhan operating system Anda. Sedangkan File Recovery hanya mengembalikan file atau data yang hilang tanpa mengembalikan keseluruhan image OS Anda.
Returnil System Safe System Restore
Klik gambar untuk memperbesar
Software seharga $39.95 bisa Anda dapatkan secara gratis melalui GOTD. Namun, seperti biasa, Anda harus sudah mendownload, menginstall dan mengaktivasi software ini sebelum tanggal 28 September 2010 pukul 14.00 WIB. Tetapi, jika kebetulan Anda terlambat mendownload software ini, Anda masih bisa menggunakan versi gratis dari software ini (link download no. 2. Namun, Anda hanya bisa menggunakan beberapa fitur saja yaitu Anti Spyware dan Malware serta Virtual Mode.
OS: Windows XP (x32/ x64)/ Vista (x32/ x64)/ 7 (x32/ x64)/ Server 2003/ 2008

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords