Jumat, 20 Juli 2012

TomTom Mengaku Bekerja Sama Dengan Apple


Perusahaan sistem navigasi otomotif Belanda, TomTom mengumumkan telah menandatangani kesepakatan global dengan Apple terkait dengan layanan peta.

Dalam keterangan tertulisnya, TomTom mengaku adanya perjanjian tentang layanan peta. Tapi, dalam keterangan tersebut tidak ada rincian lebih lanjut mengenai perjanjian tersebut.

TomTom memberikan peta dunia digital yang paling terkini. Pengembangannya meliputi lebih dari pemetaan 200 negara dan wilayah. Peta mencakup lebih dari 35 juta kilometer

Secara global, peta yang dihasilkan oleh TomTom menawarkan solusi untuk semua pasar di setiap sudut dunia.

Pemetaan digital TomTom juga melayani perencanaan rute paling terkini di dunia, termasuk informasi lalu lintas secara langsung.

TomTom didirikan pada 1991. Perusahaan ini merupakan perusahaan pemasok terkemuka dunia yang memberikan layanan navigasi dan lokasi mobil. Navigasi ini fokus pada penyediaan navigasi terbaik di dunia untuk semua pengemudi.
TomTom berkantor pusat di Amsterdam, Belanda. Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 3.000 karyawan dan menjual produknya di lebih dari 40 negara.

Produk TomTom meliputi perangkat portabel navigasi, sistem hiburan dalam dashboard, solusi manajemen armada, dan jasa peta real-time.

Beberapa waktu lalu, Apple diketahui menjalin kemitraan dengan TomTom. Perusahaan ini akan memasok pemetaan dan data trafik untuk aplikasi baru Apple pada sistem operasi terbaru iOS 6.

Ternyata, TomTom tidak hanya bekerjasama dengan Apple. Menurut CrackBerry, perusahaan Belanda ini juga telah mengumumkan kerja sama dengan vendor BlackBerry, Research In Motion pada Mei lalu. TomTom bersama RIM bekerja sama untuk membuat fitur pemetaan terbaru untuk platform terbaru BlackBerry 10.

iOS 6 kini hanya tersedia untuk pengembang aplikasi dalam versi beta
hingga rilis pada musim gugur di Amerika Serikat nanti. Apple sudah memamerkan kemampuan petanya pada ajang khusus pengembang
di San Francisco, 2012 Worldwide Developer Converence.


VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords