Jumat, 20 Juli 2012

Notifikasi Foto Facebook Palsu Berisi Virus






Waspadalah membuka e-mail yang mengatakan Anda telah di-tag dalam foto Facebook. Menurut pakar keamanan data internet, ini berpotensi mengandung virus.

Blog NakedSecurity dari Sophos menekankan ancaman ini pada Rabu, 18 Juli 2012. Perusahaan SophosLabs menemukan kampanye spam e-mail ini dirancang untuk menyebar malware. Sophos memberikan contoh e-mail notifikasi palsu ini.



Blog perusahaan itu mencatat ciri e-mail serangan ini terletak pada alamat e-mail pengirim yang salah mengeja Facebook menjadi Faceboook. Tautan yang diberikan akan mengantar Anda ke skrip iFrame yang bertujuan jahat.
Menurut Mashable, serangan ini akan menginfeksi komputer dengan malware. Dalam hitungan empat detik, browser pengguna akan dialihkan ke laman login Facebook sebagai langkah penyamaran.


Perusahaan keamanan ini merekomendasikan agar mengecek lebih teliti alamat e-mail notifikasi Facebook. Lebih baik Anda mengecek notifikasi langsung dari laman Facebook, bukan dari notifikasi e-mail.


VIVAnews

1 komentar:

  1. Have used AVG protection for many years now, and I recommend this solution to everybody.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords