Jumat, 20 Juli 2012

Facebook Kini Bisa Edit Komentar






Anda mungkin pernah salah mengetik, menuliskan ungkapan kemarahan yang disesali, dan melakukan kesalahan penulisan lainnya. Selama ini cara mengoreksi di Facebook yang salah hanya dengan menghapus dan menulis ulang komentar.

Mulai Kamis, 21 Juni 2012, jejaring sosial terpopuler ini menawarkan Anda untuk bisa mengedit komentar. Anda bisa mengganti kesalahan pengetikan tanpa perlu menghapus lebih dulu.

Juru bicara Facebook mengatakan kepada Mashable, situs ini bisa menunjukkan sejarah edit komentar. Ini agar komentator atau orang yang membubuhkan like memahami konteks percakapan.
Apabila ada orang yang mengedit komentarnya, pada masa mendatang Anda bisa melihat sejarah percakapan. Dengan cara ini, Anda tetap bisa mengerti maksudnya.

Facebook mengatakan kemampuan mengedit tulisan ini bisa diakses langsung pada Kamis malam waktu Amerika Serikat. Fitur ini akan bergulir untuk bisa dinikmati semua pengguna beberapa hari kemudian.
Setelah diuji, pengguna Facebook di Indonesia sudah bisa menikmati fasilitas memperbaiki komentar ini. Silahkan dicoba.

VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords