Sabtu, 07 April 2012

Instagram Hadir di Android






Setelah sukses di sistem operasi iOS, aplikasi photo-sharing Instagram kini menapakkan jejaknya di sistem operasi Android. Instagram kini telah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store.

Instagram tetap tampil secara sederhana di Android. Anda bisa gunakan ini dengan membuka aplikasi ini, kemudian sign up untuk bisa memulai. Anda kemudian bisa mengunggah foto, baik itu yang diambil dari fitur kamera di perangkat Android Anda atau dari galeri foto.

Sama seperti di iOS, setelah itu Anda bisa sharehasil foto di Instagram ke jejaring sosial Anda, baik itu Twitter atau Facebook. Dengan demikian hasil foto di Instagram bisa ditautkan ke jejaring sosial.

Di perangkat Apple, Instagram sukses menjaring pengguna, sehingga dinobatkan sebagai "App of the Year" tahun lalu. Instagram telah melampaui basis pengguna dari 27 juta pengguna dalam hitungan satu setengah tahun sejak diluncurkan di tahun 2010.

Namun, pendiri Instagram, Kevin Systrom, mengatakan siap untuk menaikkan level aplikasi foto sosial berikutnya. Dalam sebuah wawancara dengan Sarah Lacy di acara Ignition West, Systrom mengungkapkan bahwa jumlah 27 juta pengguna tidak cukup untuk Instagram.

"Ini jauh dari skala yang Anda perlukan untuk membuat sebuah bisnis massal yang besar," katanya, seperti dikutip dari DigitalTrends.

Systrom pun mengaku sedang mencari basis pengguna hingga 270 juta. "Dengan tingkat adopsi dari satu juta pengguna per minggu, dan aplikasi Android di ambang peluncuran, (target) itu dalam perjalanan," katanya.

• VIVAnews 

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords