Sabtu, 07 April 2012

10 Pantai Terindah di Dunia




Pantai merupakan tempat dimana kita dapat melihat keindahan dan keagungan Sang Maha Kuasa. Kita dapat merasakan alunan ombak disertai dengan keindahan yang dapat membuat kita merasa fresh. Sebagai referensi tempat berlibur, kami akan merangkum tentang 10 pantai terindah di dunia yang boleh sobat kunjungi, tentunya dengan kelebihan masing-masing pantai tersebut.

1. Fernando de Noronha - Brasil
Fernando de Noronha - Brasil
Fernando de Noronha merupakan nama kepulauan yang terletak di Samudra Atlantik, terletak 354 km dari pantai timur Brasil. Pulau ini merupakan munisipalitas (distrito estatal) di negara bagian Brasil, Pernambuco. Fernando de Noronha - Brasil merupakan pantai yang paling indah di dunia dan merupakan “the most beautiful marine park in the World”.

2. Maldives Islands - Republik Maladewa
Maldives Islands - Republik Maladewa
Maldives Islands terletak di Republik Maladewa. Maldives Islands merupakan sebuah pulau tropis dengan dihiasi pohon-pohon palem dan pantai putih bersih dikelilingi oleh kristal laguna dari berbagai nuansa biru Kepulauan Maladewa. Memang itu bukan tanpa alasan bahwa Kepulauan Maladewa telah digambarkan sebagai bunga Hindia oleh Marco Polo dan salah satu keajaiban dunia oleh Ibn Batuta.

3. Anguilla - Karibia
Anguilla - Karibia
Pantai Anguilla adalah bagian dari pantai Karibia terletak di sebelah timur Puerto Rico. Pantai Anguilla memiliki pulau-pulau kecil yang dilengkapi dengan resor mewah dan berstandar tinggi. Pantai Anguilla punya segalanya, keindahan, ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “caribbean”.

4. Boracay - Filipina
Boracay - Filipina
Boracay adalah sebuah pulau tropis yang terletak hanya sekitar 315 kilometer (200 mil) selatan dari Manila dan dua kilometer dari ujung barat laut pulau Panay di Visayas Barat Daerah dari Filipina. Pulau Boracay adalah salah satu pulau yang terbaik di kepulauan Filipina dan dinyatakan sebagai pulau yang paling indah di seluruh dunia. Keunikan pantai ini adalah tidak terdapatnya batu karang dan juga rumput laut, sehingga anda bisa bermain-main di pantai tanpa takut menginjak karang dan terlilit rumput laut. Selain itu anda juga bisa berenang dengan nyaman karena air lautnya sangat tenang dan tidak berombak.

5. Horseshoe Bay - Bermuda
Horseshoe Bay - Bermuda
Horseshoe Bay merupakan pantai paling terkenal di Bermuda. Sebuah tempat wisata yang sangat populer, terletak di selatan pulau utama pantai (Atlantic Ocean), di paroki dari Southampton. Pasir pantai ini sangat halus dan menampilkan warna merah muda. Bermuda merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini.

6. Kondoi, Coral beach - Okinawa Jepang
Kondoi, Coral beach - Okinawa Jepang
Kondoi, Coral beach. Pulau Okinawa di negara Jepang merupakan kepulauan teraman di dunia. Pintu rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci dan 3 dari 10 orang tertua di dunia tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan di jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.

7. Lanikai Beach - Hawaii
Lanikai Beach - Hawaii
Lanikai Beach terletak di Lanikai Hawaii pinggiran Kailua. Lanikai Beach termasuk bilangan pantai yang terbaik di dunia. Berdekatan dengan Lanikai Beach adalah daerah perumahan terutama kelas atas, karena ini hanya dapat diakses melalui jalan akses publik. Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil di kejauhan yang bernama Mokuluas.

8. Mnmbe Lodge - Tanzania
Mnmbe Lodge - Tanzania
Mnmbe Lodge merupakan pantai terindah di Benua Africa, yang terletak di Tanzania. Pulau Mnemba Lodge ini terletak di pulau pribadi Mnmbe, hanya 4,5 kilometer (2.8 mil) dari dari ujung utara-timur Zanzibar. Pulau Mnemba Lodge dikelilingi oleh terumbu karang di Samudera Hindia dengan pemandangan yang romantis, eksklusif dan mewah. Pantai dengan nuansa pedesaan yang indah untuk menikmati keindahannya yang tak tertandingi di pulau ini tanpa alas kaki sekalipun.

9. Tulum Beach - Mexico
Tulum Beach - Mexico
Seluruh Riviera Maya di Mexico dipagari dengan pantai kelas dunia dan Tulum Beach tidak terkecuali. Sejak abad ke-6 situs arkeologi telah berdiri tinggi di atas tebing yang menghadap beberapa pantai di Tulum. Dimana di Tulum Beach ini membentang bermil-mil pasir putih, dibingkai oleh hutan lebat dan dihiasi dengan Cabanas pantai, hotel, butik dan resor yang indah dan pantai yang berpasir putih, tenang dan relax diiringi oleh background piramid mayan. Tulum Beach merupakan salah satu resort pertama yang ada di Mexico dan mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort.

10. Whitehaven - Australia
Whitehaven - Australia
Whitehaven Beach membentang sekitar 6 km disepanjang Pulau Whitsunday Australia. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan Airlie Beach dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. 7 kilometer dengan pantai pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan refreshing kita. Memakai kacamata hitam adalah keharusan di pantai Whitehaven saking putihnya pasir pantai ini.






http://www.anehuniklucu.com/2011/08/10-pantai-terindah-di-dunia.html

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords