Selasa, 01 Februari 2011

Vitamin C yang Dapat Dihirup Pada Mobil Baru



Sebagai respon untuk mereka yang berpikir bahwa mengendarai mobil tidak sehat, model Nissan terbaru akan menghadirkan Air Conditioner (AC) yang memompa vitamin C dan tempat duduk pereda stress.

Perusahaan ini juga tampaknya akan memasang speedometer “ramah”, yang memiliki pengingat hari ulang tahun atau ulang tahun perkawinan, seandainya pengemudi lupa.
"Kami ingin pengemudi merasa lebih sehat selama di dalam dibandingkan di luar mobil,” kata seorang teknisi Nissan pada sebuah acara uji coba di Tokyo (Rabu, 28/7).
Pabrik mobil ini berencana menghadirkan AC yang menyemprotkan vitamin C untuk pelembut kulit. Tak hanya itu, mobil juga memiliki pemurni udara yang dikembangkan oleh Sharp.  
Nissan berharap mobil akan dilengkapi “kursi nyaman” yang melibatkan penelitian NASA, yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi risiko sakit punggung saat mengemudi dalam waktu yang lama disaat macet. Inovasi tersebut diumumkan, bersamaan dengan sebuah rancangan driver safety, termasuk teknologi anti benturan, yang akan direalisasikan dalam 2-3 tahun ke depan.
Meningkatnya persaingan dan perkembangan konsep melebihi batas alat transportasi, produsen mobil berusaha memberikan nilaitambah pada mobil.
"Efek emosionil mobil menjadi sangat penting dan pelanggan membutuhkan variasi” menurut Kenichi Tanaka, seorang insinyur Nissan.
Teknologi anti benturan, yang mirip sistem radar pada pesawat dan kapal laut, memonitor jarak di depan dan mencegah tabrakan pada kecepatan sampai 60 km/jam. Sistem ini menginformasikan pengemudi untuk menurunkan kecepatan melalui bunyi bip. Kemudian, kendaraan diperlambat secara otomatis dengan menaikkan pedal gas, dan mengerem secara parsial.
Desain dan teknologi terbaru ini muncul dalam rangka peluncuran di Jepang dan Amerika Serikat, yang merupakan tumpuan program hijau mereka.
Produsen mobil Nissan berada di belakang lawan-lawannya, Toyota dan Honda, dengan hanya satu Hybrid (Altima), yang menggunakan teknologi Toyota. 

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords