Selasa, 01 Februari 2011

Sinar-X Deteksi Bayangan Mirip Yesus


alt
Ilustrasi: ABC News mencoba menempel gambar Yesus di atas hasil rontgen Ms. Sigler. (ABC NEWS.COM)
Seorang wanita asal Elwood, Indiana, mengklaim bahwa ia memiliki bukti fotografi penampakan Yesus.
Karen Sigler dirawat di rumah sakit pada 12 Desember, akibat pneumonia tatkala ia benar-benar telah melihat sosok ilahi yang nampak pada salah satu  hasil foto rontgen di dadanya.
Ia mengungkap bahwa bayangan Yesus Kristus nampak dengan jelas di atas organ tubuh yang selama ini ia rasakan terganggu.


Ms. Sigler, wanita yang belum lama ini menjalani operasi kanker payudara, mengatakan, bayangan mirip Yesus bukan satu-satunya isyarat yang ia diterima dari Tuhan.

Tepat sebelum operasi, saat sedang berbelanja ke sebuah pertokoan dengan menyusuri jalan dari rumahnya, ia sempat berpikir, “Saya benar-benar takut mati.”
Sesaat kemudian, tiba-tiba ada orang tak dikenal mendekatinya dan berkata, “Yesus mengatakan engkau akan sembuh.”


Ms. Sigler mengklaim bahwa gambar bayangan di atas jantungnya menyerupai potret klasik Yesus Kristus. (ABCNEWS.COM)



Ia mengatakan, berbicara sembarangan tidak akan menenangkan kecemasannya atau memulihkan imannya. Ia telah dihadapkan dengan bukti  yang tidak dapat diragukan, saat ia dirawat di rumah sakit untuk kedua kalinya.

“Iman saya baru saja sedikit dikuatkan sejak saya melihat Yesus berada di hati saya. Andapun dapat menyaksikannya, Dia ada di sana,” ujar Ms Sigler, seperti dilansir Daily Mail.
Kini, Ms. Sigler lebih percaya diri. Ia sedang menunggu hasil, untuk mengetahui apakah kankernya sudah lenyap atau belum. Ia akan menjalani kemoterapi kembali pada bulan Januari.
Ia sudah tidak merasa ragu lagi, dan akan baik-baik saja sembari berucap, “Yesus akan menunjukkan wujud-Nya dengan cara apapun...sekalipun lewat foto rontgen bila dibutuhkan.

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords