Selasa, 24 Januari 2012

Rahasia Seks Hebat Perempuan Perancis

SELALU banyak hal yang dapat diceritakan dari perempuan, begitupun untuk perempuan Perancis. Sebuah studi pada tahun 2001 menunjukkan bahwa perempuan Perancis masih kerap melakukan aktivitas seksual meski usia mereka sudah di atas 50 tahun. Yuk, intip apa rahasia mereka!

1. Perempuan Perancis selalu tampak terlihat cantik, mereka terlihat cantik alami dengan cara menjaga pola makan-makanan sehat.
2. Lingerie menjadi barang wajib yang dimiliki. Tidak hanya penampilan luar, namun penampilan dalam ketika berada di rumah juga kerap diperhatikan oleh mereka.
3. Memaknai penuaan sebagai suatu keseksian, bukan sebaliknya. Perempuan Perancis cenderung tidak mempersoalkan efek-efek penuaan yang dialami oleh wajah, dengan begitu mereka begitu terlihat selalu ceria.
4. Perempuan Perancis sangat menikmati makanan yang menjadi konsumsi sehari-hari, namun meski begitu tetap diimbangi dengan olahraga yang teratur.
5. Satu lagi kebiasaan para perempuan Perancis. Mereka kerap meminum anggur dan madu setiap  malam, yang mereka percayai untuk memicu kehidupan seks yang mengendur.

mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords