Selasa, 24 Januari 2012

Makanan Pemompa Hasrat Seksual




SEPERTI halnya aspek kesehatan, dorongan seksual seseorang dipengaruhi oleh asupan makanan yang dikonsumsi.

Makanan tertentu bisa mempengaruhi tubuh dalam berbagai cara. Seperti halnya makarel dan salmon mengandung Omega 3 agar sistem saraf berfungsi baik. Sementara itu multivitamin dan mineral membantu meningkatkan fungsi neurologis yang berfungsi agar sirkulasi darah baik dan lancar.

Peningkatan hasil sirkulasi darah akan merespon ereksi yang lebih besar. Untuk mencapainya diperlukan makanan kaya akan L-Arginine seperti granola, oatmeal, kacang tanah, kacang mede, kenari, susu, sayuran hijau, bawang putih, ginseng, kedelai dan buncis.

Studi menunjukkan L-Arginine membantu meningkatkan fungsi seksual pada pria. Namun belum pernah ada penelitian tersebut yang dilakukan pada wanita."Tapi diingat respon ereksi juga terjadi pada wanita yaitu di klitoris dan jaringan sekitar vulva," jelas Asisten Profesor Psikiatri dan Terapis Seks Human Sexuality Program Dr Barbara Bartlik di Weill Cornell Medical Center.

Makanan lain sebagai pembangkit gairah seksual adalah kedelai. Fungsinya mengikat reseptor estrogen yang membantu pelumasan di daerah vagina dan memerangi gejala menopause. Namun penting dicatat perempuan yang memiliki riwayat kanker payudara tidak boleh makan kedelai dalam jumlah besar.

mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords