Selasa, 24 Januari 2012

Misteri Keberadaan G Spot



G-SPOT menjadi misterius dan membingungkan banyak pria selama bertahun-tahun. Namun sekarang para ilmuwan mengatakan G-spot bahkan mungkin tidak ada sama sekali. 


Seperti dilansir ninemsn, sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine memeriksa lebih dari 100 laporan ilmiah, uji klinis dan ulasan kasus terkati G-spot yang sudah dipublikasikan selama 60 tahun terakhir. 


Mereka tidak menemukan bukti meyakinkan bahwa G-spot menjadi daerah super sensitif dari dinding vagina yang memberikan kenikmatan ekstrim ketika dirangsang. Sementara itu juga tidak ada situs rahasia anatomi erotis menemukan dan mengidentifikasi keberadaan wilayah G-spot. 


Sebuah studi kesehatan di tahun 2010 menemukan bahwa klitoris dikenal menjadi zona erotis selama hubungan seksual berlangsung dan letaknya lebih dekat ke dinding vagina. Setiap tekanan pada dindingnya bisa langsung merangsang klitoris sehinggan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan seksual. 


Dongeng G-spot pertama kali ditulis oleh Dr Grafenverg pada tahun 1950. Sebelum itu disinggung juga G-Spot dalam beberapa teks di India termasuk di Kamasutra. 

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords