Selasa, 24 Januari 2012

Alasan Perempuan Memalsukan Orgasme




PEREMPUAN diketahui cenderung memalsukan orgasme karena khawatir suami mereka akan tidak setia, menurut kesimpulan para ahli. Mereka juga menemukan bahwa semakin sering seorang wanita memalsukan klimaks seksual maka ia merasa semakin sukses dalam menjaga kesetiaan suaminya.

Untuk mencapai kesimpulan itu, para peneliti di Amerika Serikat mempertanyakan 453 perempuan heteroseksual berusia antara 18 dan 46 tahun dalam hubungan yang telah berlangsung minimal enam bulan.

Lebih dari setengah perempuan (53,9 persen) melaporkan mereka berpura-pura mencapai orgasme dengan pasangan mereka saat ini. Para ilmuwan mencatat bahwa perempuan yang merasa taka man dalam sebuah hubungan cenderung akan memalsukan orgasme.

Farnaz Kaighobadi dari Columbia University di negara bagian New York kemudian Todd Shackelford dan Viviana Weekes-Shackelford dari Universitas Oakland di Michigan ialah mereka yang melakukan penelitian ini.

Ditemukan, perempuan memiliki sejumlah taktik untuk menjaga orang yang mereka khawatirkan. Taktik itu berupa berbagai upaya mulai dari pakaian, mengikuti pria, dan menghadapi orang yang berpotensi menjadi saingan potensial.

Sebelumnya, diperkirakan perempuan memalsukan orgasme supaya kekasih mereka lebih tertarik. Dr Kaighobadi mengatakan risetnya menunjukkan bahwa kemampuan perempuan untuk orgasme bisa berubah dari waktu ke waktu sehingga memberi mereka keuntungan dalam evolusi. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal The Archive of Sexual Behavior edisi November 2011.


mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords