Selasa, 24 Januari 2012

3 Gaya Hidup untuk Tingkatkan Hubungan Seksual




BERHUBUNGAN seksual menjadi aktivitas menyenangkan sekaligus mampu membuat Anda begitu dekat dengan pasangan. Agar tetap hangat karena stamina selalu prima, coba ikuti tiga gaya hidup ini:

1. Olahraga teratur
Olahraga meningkatkan produksi endorfin. Suasana hati pun selalu senang dan gembira. Sirkulasi darah juga lancar karena peningkatan aliran darah ke area genital yang mampu meningkatkan gairah seksual masing-masing pasangan.

2. Diet makanan sehat
Arteri yang tersumbat karena lemak jenuh menghambat peredaran darah. Oleh sebab itu penyakit jantung selalu dihubungkan dengan disfungsi ereksi. Obesitas juga mengganggu keseimbangan hormon esterogen dan testosteron. Nutrisi seperti zat besi sangat dibutuhkan. Jika kandungan zat besi dalam tubuh berkurang menyebabkan libido rendah

3. Kelola stres
Rutinitas pekerjaan seringkali menyebabkan Anda stres. Beri kesempatan diri Anda untuk berlibur dan bersantai di tempat tenang. Kehidupan seks Anda pun kembali sibuk.

mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords