Selasa, 24 Januari 2012

Beda Benak Lelaki dan Perempuan saat Bercinta




ADA pepatah yang mengatakan wanita memberikan seks untuk mendapatkan cinta. Sedangkan pria memberikan cinta untuk mendapatkan seks. Masing-masing dari mereka memiliki perbedaan pikiran.

Laki-laki cenderung memilah-milah kebutuhan mereka. Sementara perempuan cenderung emosional dan pasrah di tempat tidur. Kira-kira hal apa saja yang ada dibenak seorang pria dan wanita ketika bercinta?

Lelaki: Dia begitu seksi! Pikiran ini terlintas dibenak pria ketika Anda menanggalkan pakaian Anda.

Perempuan: Apakah ia akan tinggal selamanya di sisiku? Saat berhubungan seks, pikiran wanita selalu dipenuhi banyak pertanyaan dan jawaban sendiri.

Lelaki: Dia sungguh hebat. Pria selalu menghargai bahasa tubuh wanita selama bercinta. Mereka merasa Anda memahami apa yang pasangan inginkan.

Perempuan: Apakah aku telah memuaskannya? Sebagian wanita memuja pria dengan pengalaman, sensualitas dan keahliannya.

Lelaki: Dia punya tubuh yang indah. Saat berhubungan seks pasti menginginkan bentuk tubuh pasangan yang ideal.

Perempuan: Apakah saya cantik? Pertanyaan ini muncul di benak setiap wanita. Wanita membutuhkan kepercayaan diri tinggi untuk merasa dicintai dan diinginkan.

mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords