Selasa, 24 Januari 2012

Foto Profil Facebook Kunci Daya Tarik




KETIKA melihat profil Facebook seseorang, hal menarik yang terlintas dalam pikiran pastilah posting update status dan gambar serta link artikel menarik di halaman depan. Namun para peneliti memiliki pendapat berbeda.

Sebuah studi yang dilakukan EyeTrackShop seperti dikutip Mashable, teman-teman lama, kontak jaringan baru dan rekan kerja menghabiskan sebagian besar waktu menatap gambar profil Anda di Facebook.

Penelitian yang melibatkan 30 orang menguji gerakan mata mereka dengan webcam. Gerakan mata dilacak setiap 10 detik ketika mereka melihat laman profil di Facebook, Linkedln, Google+, YouTube, Tumblr, Twitter, Flickr, Pinterest dan situs sosial media lainnya.

Pada Klout, Facebook dan StumbleUpon, foto profil menjadi prioritas yang dilihat partisipan 30 orang itu. Tetapi di Linkedln kebanyakan yang dilihat adalah jabatan bukan foto. Lalu dilanjutkan dengan informasi, nomor kontak atau rekomendasi.


mediaindonesia.com

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords