Sabtu, 05 Februari 2011

5 Lisensi Gratis Musereo Mono to Stereo Converter




Musereo Mono to Stereo ConverterAnda yang suka mendengarkan musik, tentu kurang suka jika musik yang Anda dengarkan tidak stereo alias mono. Sebuah lagu akan lebih bagus didengar jika berada dalam keadaan stereo. Tentu jika Anda sangat suka dengan musik tersebut, Anda akan berusaha membuatnya menjadi stereo. Untuk itu diperlukans ebuah software untuk mengkonversi file audio mon ke stereo. Salah satu software yang bisa membantu Anda adalah Musereo Mono to Stereo Converter.
Musereo Mono to Stereo Converter adalah sebuah software untuk mengkonversi file audio digital (MP3, WAV atau WMA) mono menjadi stereo dengan hanya beberapa kali klik. Dengan software ini Anda dapat melakukan memodifikasi sebuah file audio mono dengan menambahkan stereo width, level balance, harmoni, dan beberapa tuning lainya. Selain itu, Musereo Mono to Stereo Converter jua mampu mengkonversi lebih dari 1 (satu file) dalam sekali proses konversi.
Musereo Mono to Stereo Converter
Klik gambar untuk memperbesar

Software seharga $29.95 ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui blog Dunia Komputer ini. Hari ini saya membagi 5 lisensi gratis Musereo Mono to Stereo Converter kepada Anda.
Cara mendapatkan lisensi Musereo Mono to Stereo Converter sangat mudah, yaitu:
  1. Bergabung dengan Facebook Dunia Komputer (Opsional).
  2. Membagikan artikel ini di Twitter atau Facebook.
  3. Memberikan komentar pada artikel ini dengan menyertakan nama dan email yang valid pada input di kotak komentar (Lisensi akan dikirm melalui email).
Penentuan Pemenang:
  1. Pembaca yang berhak mendapatkan lisensi Musereo Mono to Stereo Converter wajib memenuhi syarat di atas tadi.
  2. Pemenang akan dipilih secara acak sebanyak 5 orang menggunakan random.org.
  3. Lisensi Musereo Mono to Stereo Converter akan dikirim melalui email yang digunakan pada komentar.
  4. Jika pemenang tidak memmenuhi syarat-syarat di atas, maka lisensi akan diberikan pada pengunjung lain yang dipilih juga secara acak.
Kesempatan mendapatkan lisensi gratis Musereo Mono to Stereo Converter adalah 1 (satu) minggu yaitu sampai 5 November 2010. Pemenang akan diumumkan sehari setelahnya yaitu tanggal 6 November 2010. File setup (installer) Musereo Mono to Stereo Converter dapat Anda download melalui link di bawah:
Download Musereo Mono to Stereo Converter

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords