Sabtu, 05 Februari 2011

Download Mozilla Firefox 3.6.6 Terbaru



Mozilla Firefox 3.6.6Baru 3 (tiga) hari yang lalu saya memposting artikel tentang download mozilla firefox 3.6.4, ternyata sudah ada update terbaru lagi Firefox. Pada tanggal 26 Juni Kemarin Mozilla merilis versi terbaru dari browsernya yaitu Mozilla Firefox3.6.6. Update Firefox ini terbilang cepat dari biasanya.
Pada Mozilla Firefox 3.6.6 ini, Mozilla melakukan sedikit modifkasi lagi pada fitur perlindungan terhadap crash. Modifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan waktu yang diperbolehkan pada plugin ketika hang atau macet, sebelum akhirnya dihentikan secara paksa. Sama dengan versi Mozilla Firefox 3.6 lainnya, Firefox versi 3.6.6 terbaru ini juga tersedia untuk Windows, Linux dan Mac. Dengan dirilisnya update terbaru dari Firefox ini, sepertinya Mozilla ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna browser ini.
Bagi Anda yang belum sempat melakukan update atau download Mozilla Firefox 3.6.6 ini, silahkan menuju Mozilla.com atau dengan mengklik link di bawah ini:

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords