Sabtu, 05 Februari 2011

IcoFX, Software Icon Maker dan Editor



Icon adalah suatu ciri khas dari sebuah file, folder dan beberapa item lainya pada komputer. Saya rasa semua item pada komputer mempunyai icon. Begitu pula dengan sebuah website atau blog. Hampir semuanya saya lihat mempunyai sebuah icon. Termasuk blog artikel komputer ini. Coba Anda lihat di bagian tab browser Anda. Ada gambar dunia (globe) kan? Dari sekian banyak icon dan favicon tersebut, tentu ada cara membuatnya. Yang jelas pasti menggunakan sebuah software pembuat icon. Masing-masing orang tentu punya software pembuat icon mereka sendiri. Begitupula dengan saya. Saya mempunyai sebuah software pembuat icon ataupun favicon yang cukup bagus selain itu gratis (freeware).
Software pembuat icon yang saya gunakan adalah IcoFX. Mungkin banyak dari Anda yang menggunakan software ini untuk membuat icon atau favicon sendiri. Apa saja fitur yang disediakan oleh IcoFX? Berikut saya tulis sedikit review mengenai iconFX:
  1. IcoFX mampu membuat sebuah icon dari file gambar. File gambar yang bisa dikonvert ke icon adalah Bitmap, PNG, JPEG, Gif dan file Windows Cursor.
  2. IcoFX bisa digunakan untuk membuat icon untuk semua versi Windows. Termasuk juga untuk membuat icon untuk Mac OS.
  3. Software icon ini juga mampu menconvert icon Mac OS ke icon Windows.
  4. IcoFX bisa digunakan membuat icon libraries.
  5. Aplikasi ini juga mampu mengekstrak icon-icon dari sebuah file .exe atau .dll. Bahkan mampu menambah, merubah dan menghapus icon-icon dari file .exe.
  6. Mampu berjalan di semua veri Windows dengan system requirements yang cukup kecil.
  7. dan masih banyak fitur lainnya.
icoFX
Kebutuhan minimum untuk menjalankan icoFX di komputer Anda adalah:
  • OS: Windows 2000/XP/Vista/7
  • Prosesor: Pentium atau AMD 600 Mhz atau lebih
  • Video Card: True Color
  • RAM: 128 MB
  • Hardisk: 50 MB
Bagaimana tertarik untuk mencoba software icon maker dan editor ini? Langsung aja download di websitenya melalui link dibawah:
IcoFX, Software Icon Maker dan Editor.

http://www.mypc-spot.com

0 comments:

Posting Komentar

Archive

 

zoom-mycasebook. Copyright 2009 All Rights Reserved Free Wordpress Themes by Brian Gardner Free Blogger Templates presents HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords